35. Tentang Hari Ini

247 34 2
                                    

You say if you never spoil his happiness, then are you the reason she is happy?
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_

▪️▪️▪️

HAPPY READING🍃

Cakra melajukan mobilnya menuju kembali ke rumah setelah 2 hari di suruh menginap oleh Alga. Cakra merasa keadaan mungkin sudah agak lebih aman karena dirinya yang tidak ada kabar selama 2 hari dan apapun yang terjadi ke depannya, Cakra siap menghadapinya.
Tiba di rumah Cakra langsung memarkirkan mobil, namun saat ia ingin melangkah masuk ke dalam rumah, seseorang memanggilnya.

"Cakra!"

Cakra berbalik dan melihat Cahaya di sana.

"Gue capek, lain kali aja."

"Aku mau bahas pernikahan kita!"

Cakra tersenyum, ia mengeluarkan sesuatu dari saku nya dan melemparkannya pada Cahaya, lalu Cakra melangkah masuk ke dalam rumah. Cahaya mengambil sesuatu yang dilempar Cakra, sebuah amplop. Cahaya membukanya dan ternyata isinya surat, Cahaya pun membacanya.

Pernikahanmu dengan anak saya dibatalkan. Kamu tidak pantas menjadi pendamping anak saya!
Jangan pernah muncul lagi dihadapan keluarga kami.

Tertanda, Rajaswara.

Mata Cahaya berkaca kaca, surat itu dari ayahnya. Cahaya merobek surat itu dan membuangnya, Cahaya menangis dan segera pergi dari sana. Dibalik jendela Cakra memperhatikan Cahaya yang berlalu pergi.

"Hubungan kita memang bukan tentang waktu, tapi tentang restu."

Air mata Cakra menetes dan dengan segera ia menghapusnya. Tak ada gunanya menangis dan tak ada gunanya berusaha keras karena sejak awal yang mereka inginkan adalah Nagan Alvaro, bukan Cakra Saputro.



Gita baru saja mendapat email dari Raka dan sesegera mungkin pekerjaan yang Raka kirimkan ia kerjakan, namun Gita salah. Ia mengira Raka mengirimkan pekerjaan ternyata sebuah pesan.

Raka
Izin melapor mbak.
Keluarga Rajaswara membatalkan pernikahan anaknya dengan tuan Cakra Saputro.
Hari ini ada wanita yang memaksa ingin bekerja di sini, namanya Maura, ingin saya carikan informasi lebih dalam tentangnya?

Selain menjadi partner Gita menjadi sekretaris, Raka juga menjadi sumber informasi dan mata mata untuknya.

"Pernikahan Cakra dan Cahaya batal? Ah, apa karena masalah ini?"

Gita terlihat tidak mementingkan tentang seorang wanita bernama Maura tersebut. Gita menuju ke WhatsApp dan memberikan pesan pada Cakra.

To : Cakra
Cak, lo baik baik aja? Gue dengar pernikahan lo batal.

Gita mematikan tab nya, lalu pergi mencari Sahira.

"Sahira!"

"Permisi non."

"Sahira mana bi?"

"Tadi di jemput nyonya Mira dan saya sudah konfirmasi dengan tuan Alga."

Gita mengangguk lalu kembali ke kamar, ia memeriksa tab nya dan sudah ada balasan dari Cakra.

I'm Back! •TERBIT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang