Everyone's pain is different..
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_▪️▪️▪️
HAPPY READING🍃
"Iya, kamu Cakra Saputro."
"Darimana kamu tau nama saya?!"
"Cakra, ini Gita, Sagita Anallya!"
Cakra menatap Gita lama, ia diam tak bisa berkata kata.
"Sagita sudah tidak ada! Anda jangan mengaku sembarangan!"
Gita menghela napas, ia menatap Cakra lalu suara Gita terdengar, ia menyanyikan lagu Sampai Jumpa dengan segala perasaan yang bercampur di dalam hati.
Datang akan pergi, lewatkan berlalu..
Ada kan tiada, bertemu akan berpisah..
Awal kan berakhir, terbit kan tenggelam..
Pasang akan surut, bertemu akan berpisah..
Hey!
Sampai jumpa di lain hari, untuk kita bertemu lagi
Ku relakan dirimu pergi
Meskipun ku tak siap untuk merindu
Ku tak siap tanpa dirimu..
Gita sangat merindukan momen momen sewaktu berada di villa bersama orang orang yang sangat berharga untuknya. Ingin rasanya mengulang waktu, namun tidak akan sama.
"G-Gita?"
Gita kembali menatap Cakra lalu tersenyum.
"Gue masih hidup, Cak, masih bisa tatap mata lo dan dengar suara lo."
Cakra langsung berlari memeluk Gita dan saat itu pula tangisan kecil Cakra terdengar jelas di telinga Gita.
"Lo kemana aja? Kenapa lo menghilang? Kenapa lo ngeprank gue? Kenapa lo terlihat seolah olah bener bener nggak bernyawa saat itu, Git?!"
Gita tersenyum, "biarin semua jawaban yang pengen lo denger jadi rahasia gue sama Tuhan ya."
Cakra tak lagi bersuara ia terus memeluk Gita bahkan semakin mempereratnya.
"Gue bakalan bebasin lo dan bawa lo pergi," ucap Cakra.
Cakra melepas pelukannya, ia menghapus air matanya lalu membuka tali yang melilit pada tubuh Gita.
"Gue takut ketahuan," ucap Gita.
"Nggak akan!" ucap Cakra.
Setelah semua tali terlepas, Cakra langsung menarik Gita untuk pergi dan Cakra selalu mengawasi sekitar, ia takut jika tiba tiba Alaska berada di sana. Mekera pun telah tiba di depan mobil milik Cakra, segera Cakra menyuruh Gita masuk lalu Cakra melajukan mobilnya meninggalkan area tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back! •TERBIT•
Ficção GeralBELI SEKARANG JUGA!✨ Ig : bougenvilleapublisher.bekasi Shopee : BPBekasi_bookstore354 Kembaliku untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki hal-hal yang merusak masa remajaku, masa remaja yang seharusnya bisaku nikmati kala itu. Yang kudapatkan hanya di...