45. Inner Child

227 33 1
                                    

Guys, kalau (Sad)tember bakalan terbit, kalian mau beli nggak? Menurut kalian gimana? Nggak mungkin kan I'm Back! terbit duluan, hehe.

Reparenting yourself..
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_

▪️▪️▪️

HAPPY READING🍃

Gita berjalan menuju ke belakang untuk mencuci baju milik Aska yang basah tadi. Gita bersyukur karena sore ini anggota keluarga nya tidak jadi datang untuk berkunjung.

"Mau apa, Git?" Rita datang mendekati Gita yang menuju ke mesin cuci.

"Mau cuci baju nya Aska, bunda," jawab Gita.

"Dia tidur?" tanya Rita.

"Iya, badannya sedikit hangat kayaknya bakalan demam," ucap Gita.

"Nanti bunda suruh om Herman beli obat buat dia," ucap Rita.

"Iya bunda, maaf merepotkan," ucap Gita.

"Gapapa sayang, selama kamu di sini kamu jadi tanggung jawab bunda," ucap Rita.

"Gita udah dapat tempat baru buat tinggal, lusa Gita bakalan pindah kok bunda," ucap Gita.

"Nggak mau di sini aja sayang?" tanya Rita.

"Gita nggak mau selalu merepotkan bunda," jawab Gita.

"Bunda sama sekali tidak merasa direpotkan," ucap Rita.

"Bunda, Gita udah dewasa bukan lagi anak kecil maupun seorang remaja yang masih harus menjadi tanggung jawab bunda maupun om Herman," ucap Gita.

Rita mengelus kepala Gita pelan.

"Anak bunda hebat banget, sayangnya bunda nggak bisa jadi saksi perjalanan kamu sampai jadi kayak sekarang," ucap Rita.

"Nggak usah dibahas bunda, semuanya udah berlalu," ucap Gita.

"Iya sayang," ucap Rita.



Gita membawa Aska, Kenzo, Keano dan Sahira ke taman untuk menikmati pagi yang cerah dan sejuk.

"Anginnya enak kak Rere," ucap Keano.

"Di sana ada tempat main, Keano mau?" tanya Gita.

"Mau!" jawab Keano antusias.

"Ayo kita ke sana," ajak Gita.

Mereka berlima pun berjalan menuju ke tempat permainan anak-anak. Setiba nya di sana Kenzo, Keano dan Sahira langsung pergi untuk bermain.

"Kenzo jagain adik-adiknya ya, kakak awasin dari sini," peringat Gita.

"Iya kak!" balas Kenzo.

Gita mengajak Aska untuk duduk di bangku yang tak jauh dari tempat mereka duduk.

"Kamu pengen punya adik nggak sih? Biar ada teman mainnya," ucap Gita.

"Nggak," jawab Aska.

"Padahal lucu tau dan pasti dia bakalan hebat karena punya kakak yang hebat kayak kamu, Ska," ucap Gita.

I'm Back! •TERBIT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang