Jangan lupa baca info dibagian akhir;)
So what should I do?
Instagram : nsbnnz_ & wattpadneyla_▪️▪️▪️
Shaula menatap cemas Dokter Zahri, tadi Dokter Zahri menjelaskan jika keadaan Gita semakin memburuk.
"Dok, apa tidak ada lagi yang bisa kita lakukan?"
"Sepertinya kita harus membawanya keluar negeri."
Shaula menghela napas, keputusan ini akan membuat dua kubu diluar sana saling bertentangan.
"Sulit, dok."
"Karena keluarga mereka?"
Shaula mengangguk. Antara keluarga kandung Gita dan keluarga Alga akan saling bertengkar, dua kubu ini akan saling memperebutkan siapa yang pantas ikut bersama Gita keluar negeri.
"Diskusikan dahulu pada salah satu di antara mereka, baru kamu bisa berdiskusi dengan yang lain."
Shaula lagi-lagi menghela napas lalu mengangguk, "Baik dok, terima kasih." Shaula bangkit dan melangkah keluar dari ruangan Dokter Zahri. Shaula mencari keberadaan Alga yang entah kemana.
"Raka!"
Raka menghampiri Shaula saat tau bahwa ia di panggil. "Ada apa?" tanya Raka.
"Dimana Alga?"
"Pak Alga berada di kantin rumah sakit."
"Ya sudah, terima kasih."
Shaula meninggalkan Raka lalu menuju ke kantin untuk menghampiri Alga. Shaula melihat Alga yang sedang melamun, ia terlihat tak baik-baik saja.
"Alga."
"Ah, Shaula. Maaf, ada apa?"
"Boleh bicara serius?"
"Tentu, duduk saja."
Shaula pun duduk dihadapan Alga. "Jadi, ada apa?" tanya Alga. Shaula menghela napas, rasanya sangat berat menyampaikan hal ini, "Dokter Zahri memberitahu kalau keadaan Gita semakin memburuk dan Dokter Zahri menyarankan agar Gita dibawa keluar negeri untuk pengobatan."
"Kemana?"
"Mungkin Singapura atau Malaysia."
"Lalu siapa yang akan ikut dengannya?"
"Itu yang ingin ku diskusikan denganmu. Karena aku yakin diantara keluarga mu dan keluarga Gita akan saling memperebutkan."
Alga terdiam dan nampak sedang berpikir jalan keluarnya. Jika boleh jujur, Alga tak ingin tak berada di sisi Gita untuk saat ini dan seterusnya. She is happiness for Alga.
"Jika boleh memberi saran, biarkan Gita bersama keluarganya. Bukannya saya tidak mengkhawatirkan keadaan Gita, tapi sudah 8 tahun mereka berpisah dan siapa yang tidak merindukan keluarganya setelah bertahun-tahun berpisah? Kebahagian Gita tidak bisa selalu tentang mu dan keluargamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back! •TERBIT•
Fiction généraleBELI SEKARANG JUGA!✨ Ig : bougenvilleapublisher.bekasi Shopee : BPBekasi_bookstore354 Kembaliku untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki hal-hal yang merusak masa remajaku, masa remaja yang seharusnya bisaku nikmati kala itu. Yang kudapatkan hanya di...