Setelah hari Sabtu pagi, lebih tepat nya lagi, setelah kejadian Draco dan Ron yang sukses membuat Steph menjadi patah semangat dan mood nya rusak, Steph memutuskan untuk tidak keluar dari kamar yang ada di asrama perempuan sampai hari Senin pagi.
Hermione dengan Ginny sudah berulang kali atau bahkan sangat terlihat letih untuk membujuk Steph yeah, paling tidak ikutan mengisi perut nya yang lapar saat hari Minggu pada malam hari, namun bersikeras Steph tidak mau makan dan menunggu keesokan hari nya, Senin pagi untuk sarapan di Aula.
Tentu nya karena Steph tidak makan, tubuh nya sangat lemas sekali, satu hari rasanya seperti puasa tidak makan apapun, hanya saja dia minum persedia susu yang ada di dalam kamar dan makan roti sandwitch, karena gengsi nya dan kekesalan nya kepada Ron, membuat dia tidak ingin keluar dari kamar selama hari Sabtu dan Minggu.
Steph tetap menjaga penampilan nya untuk tetap cantik, Senin subuh-subuh sekali, saat seisi kamar perempuan masih tertidur pulas, Steph sudah bangun dan menyiapkan semua peralatan riasan, dan gunting.
Yup, dia memutuskan untung menggunting rambut merah nya menjadi pendek.
[*this is just an illustration of steph's hair guys😗❗️*]
Dia sangat terkejut mengapa potongan nya tidak seburuk ekspektasi nya. Dia memikirkan mungkin saja rambut yang ia gunting asal-asal an menjadi semakin buruk, tetapi malah dia sangat menyukai rambut pendek nya yang ia gunting sendiri kali ini.
Saat Steph memungut potongan rambut merah nya yang berantakan di atas lantai, ada gulungan surat perkamen di bawah tempat tidur nya yang membuat Steph pernasaran.
Tampak nya gulungan perkamen yang berdebu dan kotor ini seperti tidak asing bagi nya, dia seperti pernah melihat nya, tetapi tidak tahu dimana.
Dia membuka gulungan surat perkamen yang sangat kotor dan berdebu, dan sepertinya Steph menduga bahwa surat ini pasti adalah surat yang sudah bertahun-tahun lama nya.
Di dalam surat itu, ada tulisan besar yang bertuliskan
anak kembar yang berulang tahun ke enam tahun, semoga di beri umur yang panjang dan selalu sehat ya Draco Malfoy dan (y/n) Malfoy.
Juni, 1986
Steph membaca ulang surat perkamen tua itu dan berusaha mengartikan apa maksud nya ini.
Berarti Draco punya saudara kembar? Siapa (Y/N) Malfoy—kenapa saudara kembar nya tidak pernah sekolah di Hogwarts?
Steph baru tahu jika selama ini Draco punya saudara kembar, dan kenapa juga surat tua yang sudah lama dan berdebu berada tepat di bawah kasur tempat tidur Steph?
Ini membuat nya bingung, tetapi tanpa berpikir panjang, Steph langsung membuang surat itu ke tempat sampah.
—
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTITY | d. malfoy
Fiksi Penggemar17+ Everyone knew, she's something... with Draco. But, you sure you want to judge them? You don't know their background. | BAHASA INDONESIA | *** 2021 © graceeen1 don't copy my story and be a smart reader.