Chapter 33 : Crazy

1.9K 270 190
                                    

guys, di bagian ini, yang di part aku sebelum nya, lumayan banyak dari kalian yang masih gangerti apa maksud ini

sebenernya aku sengaja spoiler tentang ingatan masa lalu Steph yang itu tuh supaya kalian bisa ngerti dan gak kaget nantinya pas di ending, eh malah bikin kalian makin pusing :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebenernya aku sengaja spoiler tentang ingatan masa lalu Steph yang itu tuh supaya kalian bisa ngerti dan gak kaget nantinya pas di ending, eh malah bikin kalian makin pusing :(

jadi intinya gini aja deh, masa lalu nya Steph itu, ada kaitan nya juga sama Draco Malfoy, jadi bagi kalian yg nge ship Steph sm Draco, kalian harus bisa mecahin teka-teki masa lalu nya Steph sendiri, padahal gampang bgt sumpah plot twist nya, tapi kalian nya aja yang ga kepikiran :)

oh ya aku mau ngingetin lagi, kalau mungkin kalian akan bertumbuk dan gregetan lagi sama ke alay'an steph sampe beberapa part kedepan, just info nghokey 😩🤾🏻🤾🏻 (*sekali2 jangan sad girl terus, kan Steph juga butuh pencerahan)🤞🏻🙎🏼‍♀️😁‼️

selamat membaca!!!!!

***

Steph membuka sebelah mata abu-abu nya, dan orang yang pertama kali dia lihat pagi ini adalah Harry yang tepat di sebelah nya, masih terlelap tidur sambil memeluk setengah tubuh Steph.

Steph juga baru menyadari kalau di kamar ini tidak memiliki ventilasi jendela untuk mengetahui apakah ada matahari pagi di luar, dan untung nya satu-satu nya yang membuat nya mengetahui jelas jam berapa ini adalah dari arloji nya yang tergeletak diatas meja di dekat tempat tidur itu. Dia mengecek sambil menguap ngantuk dan ternyata ini sudah jam setengah 9 pagi.

Tampak nya Steph tidak terlalu kaget dengan hal itu, karena mengingat dia sudah tidak bersekolah lagi di Hogwarts, dan untuk beberapa hari kedepan dia, Harry, Hermione dan Ron mungkin akan tinggal di rumah ini sampai suasana nya benar-benar kondusif untuk mencari Horcrux.

Segera saja Steph melepaskan tangan Harry dengan begitu hati-hati agar hal itu tidak membuat nya terganggu dalam tidur nya dan perlahan melepaskan selimut nya, namun tiba-tiba Steph melotot dan memukul kening nya dengan kesal sambil berbisik kepada dirinya sendiri, "Ah, sh*t,"  Dengan langkah cepat Steph buru-buru beranjak dari tempat tidur dan membuka pintu nya sedikit saja.

"Hermione!" Pekik Steph dengan suara keras sekali dari dalam kamar, menaruh kepala nya sedikit ambang pintu, sambil menatap lantai bawah yang sangat sepi bahkan tidak ada orang sekalipun.

Dia tidak melihat tanda-tanda kalau Hermione mendengarkan nya, dengan segera dia mengambil tongkat sihir nya dan meluncurkan mantra Avis, sehingga sekawanan burung-burung keluar dari tongkat Steph dan burung-burung itu melesat keluar dari pintu dan menghampiri Hermione yang membuat Hermione yang berada di ruang tamu mendelik kesal dan segera saja berteriak dari lantai bawah, "Kau yang membuat burung-burung itu keluar?"

IDENTITY | d. malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang