sHe - Zayn Malik•••🦋•••
"Of course he miss me, it's pretty hard to forget an Angel."
"Bagus sekali Stassie! Sangat menajubkan!" Puji Sofia dengan memeluk Stassie setelah wanita berprofesi sebagai supermodel itu berjalan dari runway dan memasuki backstage.
"Oh tentu, aku memang sangat menakjubkan," jawab Stassie dengan sombongnya serta diselingi tawa diakhir ucapannya.
"Kau tau Sof? Aku melihat Jack di antara banyak penonton dibarisan depan, aku mengerti jika dia tidak mempercayai ini," Stassie mengibaskan rambutnya.
"Aku juga sempat melihatnya berbincang dengan tuan Christian. Mungkin dia hadir untuk melihat kekasihnya, Kelsey," perkataan Sofia membuat Stassie tertawa. Stassie tidak habis pikir, bagaimana bisa Jack kembali dengan sang mantan kekasih, Kelsey, disaat Jack masih berstatus pacaran dengan Stassie.
"Ah biarkan saja, lagi pula aku sudah tidak membutuhkannya, aku tahu jika ia pasti merindukan tubuhku, of course he miss me. Its pretty hard to forget an angel." Ucap Stassie bangga dengan berjalan kearah meja riasnya beserta Sofia di sisinya.
Stassie Kiehls, wanita yang dulu bekerja sebagai bartender di club sekarang sudah melonjak naik menjadi seorang Supermodel ternama di Amerika. Hal itu tentu tidak ia lewati dengan semudah itu, banyak rintangan yang ia lewati seorang diri, sampai akhirnya dia bertemu dengan Jack. Jack membantunya hingga karir wanita itu melonjak tinggi. Tetapi hubungan mereka berakhir. Sebenarnya Stassie tidak sungguh sungguh mencintai Jack, dia hanya menginginkannya untuk menjadikannya seorang Model ternama. Begitupula dengan Jack, dia hanya menginginkan tubuh sexy Stassie yang sangat menggiurkan dan amat candu baginya.
"Ariel! Rubah look ku menjadi natural setelah aku berfoto dengan para model lainnya, dan setelah itu akan diadakan party untuk para model di 23Club" Ariel sang perias pribadi Stassie mengangguk patuh atas perintah dari Stassie.
•••🦋•••
"Cmon dude, bagaimana bisa hubunganmu berakhir dengan Kelsey, i mean, she's hot. Look at her beautiful tit*s." Ansell menggelengkan kepalanya hanya dengan membayangkan bentuk buah dada Kelsey.
"Lol that's Fake," gumam Steven yang kembali mengingat bentuk payudara Kelsey.
Steven dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Kelsey, seorang supermodel berdarah Prancis yang karirnya sangat melejit bahkan melebihi Stassie, tetapi banyak pihak mengatakan bahwa prestasi itu tidak benar-benar melekat padanya melainkan karena bantuan sang ayahnya yang mempunyai agensi majalah terbesar di Prancis. Kelsey sering kali tersandung disaat runway berlangsung. Dan bahkan dia rela mengimplan payudara dan pantatnya agar terlihat seksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️
Romance[Warning 21+] Menceritakan tentang seorang supermodel baru yang begitu menggilai kepopuleran. Mengencani pria yang terkenal, hanya untuk menaikkan namanya, lalu meninggalkannya setelah ia mencapai apa yang diinginkannya. Sampai akhirnya wanita itu...