11; Italy, I'm Coming!

14.4K 514 2
                                    


Goodnight n Go - Ariana Grande

•••🦋•••

'I just love sex. No married. No babies. It just wasting time.'

1 Week Later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 Week Later

3rd POV:

Stassie sedang merapikan pakaiannya di dalam koper dibantu dengan Ariel. Nanti malam ia akan berangkat ke Italia, bersama model yang lainnya. Hari demi hari Stassie semakin dekat dengan Steven, bahkan ia lebih sering menginap di mansion Steven. Dan Evelyn, ia sedang mengandung anak pertamanya dengan Ansell. Evelyn belum mempublikasikan tentang kehamilan anak pertamanya yang kandungannya baru memasuki 3 bulan. Dan Fashion Show tahun ini adalah yang terakhir kali untuknya.

"Stasse! Steven memberimu sebuket bunga dan juga donat favoritmu!" Teriak Sofia setelah ia membuka pintu utama Penthouse itu.

Stassie menghembuskan nafas beratnya, kesal dengan perlakuan Steven yang sering memberinya donat. Stassie sedang mengimbangkan tubuhnya sampai Fashion Show itu selesai digelar. Hampir setiap hari Steven mengirimi Stassie sebuket bunga, bunga matahari tepatnya.

"Yatuhan, harus berapa kali aku bilang padanya untuk tidak memberiku donat." Stassie mengambil alih kotak donat yang dipegang oleh Sofia dan memakan salah satu dari keenam donat itu.

"Dan kau tetap memakannya? Yatuhan Stassie Kiehls." Ujar Sofia dengan menggelengkan kepalanya.

"Kau bahkan tau aku tidak bisa menolak makanan itu." Sahut Stassie yang mulutnya penuh dengan donat rasa tiramisu itu.

Stassie membuka ponselnya, dan mencari nama Steven di kontak ponselnya. Wanita itu memencet tombol 'call', ia akan memarahi pria yang sering memberinya donat itu.

"Hello Stasse, kau merindukanku?" Ujar Steven di dalam telfon.

"Percaya diri sekali kau tuan Steven. Berhenti mengirimiku donat, aku sudah memberitahuimu, aku tidak ingin memakan donat sebelum Fashion Show VS dilaksanakan. Dan kau tau aku tidak bisa menolak makanan itu," keluh Stassie yang membuat Steven tersenyum.

"Okay Ms. Kiehls, i'm so sorry. Aku akan menghampirimu setelah meeting siang ini." Ucap Steven yang membuat Stassie tersedak. Tidak seperti biasanya Steven ingin menghampirinya di kediamannya.

"Hey, you okay?" Tanya Steven setelah mendengar Stassie terbatuk-batuk.

"I'm okay. Baiklah biarkan aku memakan donat ini, thank u anyway. Cya the ugliest Sugardaddy!" Ucapan sampai jumpa Stassie membuat Steven menyunggingkan senyumnya, kembali mengingat dimana malam pertama kali mereka melakukan sex. Stassie tidak berhenti memanggilnya 'Daddy'.

𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang