43; When the Vacation's Over

5.1K 254 7
                                    



Hi hello evribadii! Udah update nich!
Leave vote and comment ya!
Good evening y'all! 🌻
Happy reading anyway💛

•••🦋•••


Burn - Ellie Goulding


•••🦋•••

"Think positively and positive things will happen."

STASSIE'S POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


STASSIE'S POV.

"Billy always talking about you lately. I think he misses you," ujar Noah dengannya yang saat ini sedang menjemur tubuhnya dibawah sinar matahari.

"Aww i miss him. Aku akan menemuinya sepulang dari Hawaii nanti. How's Granny?" Tanyaku dengan kembali mengarahkan wajahku menatap langit.

"Uhmm, she's good. But, akhir-akhir ini penyakitnya sering kambuh." Jawab Noah yang nadanya mulai mengecil.

"What? Why u didn't tell me or Lily?" Aku membuka kacamataku dan beralih duduk.

"Uhmm, it's privacy." Pria itu terlihat sedikit gugup.

"Oh God, seharusnya aku tidak mengatakan ini. I promise her to not tell anyone." Noah menghembuskan nafas beratnya.

"Granny tidak membiarkanku untuk memberitahumu, ataupun Lily. Honestly Lily tahu jika akhir-akhir ini Granny sedang sakit, but ia hanya mengira jika penyakit itu hanyalah penyakit biasa. Bahkan uncle Benjamin, uncle tidak mengerti jika penyakit Granny kambuh," Noah beralih duduk dan memfokuskan dirinya kepadaku.

"Penyakit? Penyakit semacam apa?" Aku semakin penasaran dengan penyakit yang sebenarnya menyerang Granny.

"Heart attack? Atau usus buntu?" Lanjutku yang membuat Noah melepas kacamatanya dan menggelengkan kepalanya.

"More than that. I should not be here rn, but she ask me to leave her. Dia justru memaksaku untuk datang kemari." Kali ini aku merasa sangat greget dengan Noah, pria itu tak segera memberitahuku mengenai penyakit Granny.

"Just fucking tell me, penyakit apakah yang di derita Granny sebenarnya?" Aku mengarahkan kacamataku keatas.

Noah beralih menatapku, lalu menghembuskan nafas beratnya. "Kanker rahim stadium 3, mereka meramban terlalu cepat. Beberapa bulan yang lalu masih stadium 1."

What?

"W-what? Dan semuanya tidak mengetahui itu? Even uncle Benjamin? How dare you Noah, you won't tell us. Granny selalu berobat rutin, right?"

Jawaban Noah semakin membuatku geram, pria itu menjawab dengan gelengan kepala. "Granny sangat membenci rumah sakit, ia bahkan pernah berkata lebih baik mati dibandingkan menginap di rumah sakit. Ia hanya berobat secara alternatif, dan mediasi lewat Youtube." Nada bicara Noah semakin melemah.

𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang