27; Last Year in LA

7.3K 358 6
                                    



Hello!
Udah update nih! Leave vote and comment ya!
Happy reading! Have a great day🌻✨

•••🦋•••

Closer - The Chainsmokers ft. Halsey

•••🦋•••

'I googled 'who gives a fuck?' And my name wasn't in the search result.'

STASSIE'S POV:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


STASSIE'S POV:

"Yas! Sekarang tunjukkan senyummu! Bagus sekali! Yas!" Ujar sang fotografer.

Ini adalah jadwal shoot terakhirku di tahun ini. Dan setelahnya aku akan berangkat ke Ohio bersama dengan Steven. Keluargaku sudah berada di sana, seharusnya aku pergi bersama mereka. Tetapi na'as, jadwal shoot memaksaku untuk tetap di LA.

"Tunjukkan hot posemu Stassie! Yas! Perfect!" Lanjut sang fotoragfer.

Aku menuruti ucapan sang fotografer itu, untuk menujukkan hot poseku. Tema shoot saat ini adalah lingerie untuk keluaran Natal besok by Victoria's Secret. Sofia bilang aku satu shoot dengan Kelsey. Tetapi hingga detik ini wanita itu masih belum hadir juga.

"Bagus sekali Stassie, sekarang gantilah dengan lingerie yang terakhir. Lingerie ini setelan dengan lingerie yang akan di pakai dengan Kelsey. Tenang saja, dia sudah berada dibawah. Okay, sekarang gantilah dengan ini," Ungkap Mary, sang designer dari brand ini.

Aku memberinya senyuman dan mengangguk sembari mengambil lingerie yang disodorkan oleh Mary. Sofia menghampiriku, wanita itu terlihat ingin menyampaikan sesuatu.

"Stasse, saudarimu Lily tidak berhenti menelfonmu sejak tadi. Jadi aku mengangkatnya, wanita itu akan datang ke LA. Untuk mendatangi pacarnya. So, dia akan menginap di Penthousemu." Bisik Sofia dengan mengikutiku berjalan menuju ruang ganti.

"Lily? Ah i see, wanita itu berpacaran dengan seorang selebgram yang tinggal di LA." Jawabku pada Sofia yang saat ini sedang membantuku melepas lingerie merahku.

"Oh, young love. Aku akan berangkat ke Amsterdam pukul 3 nanti. Aku akan sangat merindukanmu." Ujarnya.

"Jadi dia akan ke Ohio bersamaku? God, aku pergi dengan Steven ke Ohio nanti." Aku menghembuskan nafas panjangku.

"Anyway, berapa lama kau ke Amsterdam?" Lanjutku dengan merapikan rambutku saat ini.

"Steven ikut denganmu ke Ohio? Kekonyolan apalagi ini." Sofia mendelik kearahku. Ya, aku belum memberitahunya jika nanti aku akan pergi ke rumah Steven.

"Steven berjanji kepada ibunya, Regina Smith. Untuk mengajakku ke rumahnya di Ohio." Jawabku yang membuatnya menggelengkan kepalanya tidak percaya.

𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang