Part ini mengandung unsur sexual!!! Happy Reading anyway❤️
•••🦋•••
Body On Me - Rita Ora
•••🦋•••
'Just this? We didn't start it yet.'
STEVEN'S POV:"Stasse, kusarankan kau bangun pagi, kita akan memulai gym di pagi hari." Ujar Evelyn yang sedang membuka pintu mobilnya bersiap untuk pulang dengan Ansell. Wanita itu sudah tinggal bersama Ansell selama beberapa bulan. Dan mereka berdua dikabarkan akan melaksanakan resepsi pernikahannya dalam 2 bulan kedepan.
"Tentu Eve. Take care u guys!" Stassie mengangguk dan melambaikan tangannya kepada Evelyn dan Ansell, begitupula denganku.
"Bye two Lovebirds." Ucapan selamat tinggal Evelyn membuat Ansell tertawa mendengar sebutan nama itu.
Mobil yang mereka berdua naiki sudah meninggalkan pekarangan Mansionku. Stassie menjulurkan lidahnya kepadaku sebelum masuk kedalam rumah. Hanya dengan memakai kemeja kebesaranku wanita itu terlihat sangat menakjubkan, bahkan wanita itu tidak mengenakan bra, terlihat jelas puting wanita itu yang menjeplak. Shit.
"Stevee, uhmm sepertinya aku akan menginap disini untuk beberapa hari kedepan. Sofia sedang menemani Grannynya di Amsterdam. Jadi aku akan tetap disini, jika kau tidak keberatan." Ucap Stassie secara tiba-tiba.
Fuck yes! That's what i want.
"Oh tentu aku keberatan. Kau betah disini?" Jawabku yang membuat ekspresi wanita itu berubah. Ia terlihat kesal dengan jawabanku.
"Terima kasih tuan. Aku akan menelfon Ariel sekarang." Stassie menghentakkan kakinya kesal. Oh c'mon Stasse, aku bercanda. Justru itu yang kuinginkan.
"Stassie i'm just kidding okay. Of course kau bisa tinggal disini semaumu, bukankah kau kekasihku?" Ucapanku membuat Stassie berhenti berjalan dan memincingkan matanya.
"If cirse kiu bisi tinggil disini simiimi, bikinkih kiu kikisihku?" Balasnya dengan menirukan perkataanku barusan yang membuatku semakin ingin menggodanya.
Wanita itu membanting tubuhnya di ranjang membelakangiku. Aku beralih memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri, dan berganti pakaian. Ada perasaan aneh terjadi denganku, aku merasa begitu bahagia Stassie bisa tinggal denganku.
Setelah lima belas menit membersihkan badan, aku segera menghampiri Stassie di ranjang, tetapi ranjang itu kosong. Lalu aku berjalan kearah balkon, dan melihatnya sedang berbaring di sofa memejamkan matanya dengan earphone yang melekat di telinganya.
Is she sleepin'?
"Steven!" Stassie sungguh kaget dengan apa yang aku lakukan saat ini, aku berbaring di sebelahnya dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️
Romance[Warning 21+] Menceritakan tentang seorang supermodel baru yang begitu menggilai kepopuleran. Mengencani pria yang terkenal, hanya untuk menaikkan namanya, lalu meninggalkannya setelah ia mencapai apa yang diinginkannya. Sampai akhirnya wanita itu...