30; A Jerk at Christmas Party

7.1K 346 17
                                    


Hello!
Udah update nih! Leave vote and comment ya!
Happy reading! Lagunya jangan lupa di dengerin...
And have a great day every1!🌻✨

•••🦋•••

Bad Things - Machine Gun Kelly & Camila Cabello

•••🦋•••

'And if you touch her again, i'm pretty sure that i'll be the last person you see on your last breath.'

3rd POV:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3rd POV:

"Billy look! I made a snowman! Tebaklah mirip dengan siapa ini!" Ucap seorang wanita yang sedang membuat manusia salju itu.

"Wow. Olaf." Jawab suara mungil itu. Stassie tersenyum menatap bocah yang tengah meloncat-loncat kegirangan itu.

"Billy, sejak kapan kau menyukai Olaf?" Noah memincingkan matanya, pria yang hampir setiap hari dengannya kini tidak mengetahui kesukaan bocah itu.

"Semalam aku mengajaknya menonton kartun. And he fall in love with Olaf, benar begitu Billy?" Stassie mengarahkan Billy agar lebih dekat dengannya.

"Hi guys! Kalian bermain salju tanpa mengajakku!" Teriak Lily dengan berlari menuju ke arah mereka.

"Tidak! Karena setiap aku melihatmu ingin sekali rasanya untuk melemparmu!" Noah melemparkan bola salju yang baru saja ia bulatkan.

"Noah! Sweater ini baru saja kubeli! Dan kau!" Lily melempar bola salju itu kearah Noah kembali, sehingga membuat mereka berdua berlari-lari.

"Billy are you happy?" Stassie mengarahkan pantat bocah itu ke pahanya.

"No." Jawabnya dengan suara lelahnya.

"Why?-Aww!" Teriak Stassie ketika lemparan Noah mengenai kepala Stassie.

"Sorry sis!" Balas Noah yang dibalas Stassie dengan tatapan tajam.

"I want milk." Rengek Billy dengan memeluk Stassie.

"You want milk? Okay, mari kita membuat susu. Beri aku ciuman dulu, di sini." Stassie menunjuk ke arah pipinya, mengisyaratkan Billy untuk menciumnya.

"Mwah! Acie, milk." Billy mencium pipi Stassie yang membuat wanita itu menciumnya kembali. 'Acie' adalah panggilan favorit Billy pada Stassie.

"You're so sweet. Alright c'mon!" Wanita itu beranjak berdiri, lalu menggendong tubuh mungil Billy.

"Guys aku akan masuk ke dalam! Sebaiknya kalian masuk, hujan salju semakin deras!" Stassie berjalan memasuki Mansion mewah itu.

Stassie menurunkan bocah kecil itu. Lalu berjalan menuju dapur untuk membuatkannya susu. Saat ini hanya ada beberapa orang di Mansion itu, karena kebanyakan dari mereka sibuk mempersiapkan untuk pesta Natal yang akan dilaksanakan besok malam. Para pejabat ataupun selebriti akan diundang untuk menghadiri pesta itu.

𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang