Hi hello evribadii!
Udah update nih!
Leave vote and comment ya! Will update ASAP zeyeng! Good night y'all! ILYYY✨💛
Happy reading anyway💛•••🦋•••
For You - Liam Payne ft. Rita Ora
•••🦋•••
'When we're together, hours feel like second. When we're apart, days feel like years.'
STASSIE'S POV."Lily! Ini makanan pesananmu, oh and berikan ini pada Evelyn dan juga Ariel. Kau tidak keberatan kan? Aku harus membuatkan tacos untuk Steven." Aku memberikan 3 kantung plastik berisi burger dan juga mac n cheese.
"You made tacos? Kau bisa memasak? Hahaha! Ion believe it!" Lily meraih kantung plastik yang baru saha kusodorkan padanya.
Yeah, Lily belum pernah mencoba masakanku sama sekali. Okay Lily, kau akan mengerti setelah ini jika aku tidak hanya seorang model terkenal dan wanita payah.
"Yeah. Aku akan membuatkan satu lagi untukmu. Jangan sampai kau memohon-mohon kepadaku untuk membuatkannya lagi." Aku memberinya smirking, sebelum kembali pada kegiatanku.
"Oh sis! Lidahku tidak mudah cocok dengan masakan seseorang. Dan kurasa kau bukan orang yang tepat! Hahaha!" Teriaknya diselingi tawanya.
"STASSIE KIEHLS IS SUCK AT COOKIN'! STASSIE KIEHLS IS SUCK AT COOKIN'! AHAHAHA!" Kudengar suara cempreng dari nyanyian Lily memenuhi hampir selurug villa ini.
Aku kembali membolak-balikkan masakan yang ada di wajan, dan sesekali mencicipinya. Resep tacos ini berasal dari Granny Annie, tetapi aku menambahkan sedikit bumbu lain, agar aku memiliki resep tacos yang khasku sendiri. Kemudian aku beralih untuk menata tacos yang baru saja kumasak.
"OHH!" Teriakku ketika merasakan sebuah tangan yang melilit di perutku.
"Stupid boyfriend! Kau mengagetkanku bodoh!" Aku mengelus dadaku dengan reflek, Steven tertawa dengan kencang karena itu.
"Lepaskan! Aku tidak akan memberikan tacos ini untukmu, aku akan memakannya sendiri!" Steven menggumamkan kata 'no, no, no,' sebagai jawaban. Dengan segera aku menyingkirkan tangannya.
Akhirnya pria itu mau melepaskan tangannya dari perutku, lalu beralih duduk di meja konter dapur sembari mengayunkan kakinya. Steven berkali-kali mengarahkan jempol kakinya pada pantatku, dan sesekali menggeseknya. Aku segera mempercepat gerakanku untuk menata tacos itu.
"Why you're here? Semuanya sedang berenang saat ini, dan kau justru malah sibuk duduk di meja konter. Gosh, c'mon." Aku meraih piring yang berisikan 6 tacos itu dan mulai berjalan menuju ke kolam renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️
Romance[Warning 21+] Menceritakan tentang seorang supermodel baru yang begitu menggilai kepopuleran. Mengencani pria yang terkenal, hanya untuk menaikkan namanya, lalu meninggalkannya setelah ia mencapai apa yang diinginkannya. Sampai akhirnya wanita itu...