HAPPY READING M'LUV!🥂•••🦋•••
Dusk Till Dawn - Zayn ft. Sia
•••🦋•••
'I can lose fucking everything but not you, oh God not you.'
3rd POV.Sofia membiarkan Steven dan Isabella masuk ke dalam rumahnya. Stassie sudah duduk di sofa ruang keluarga dengan menyilangkan kakinya serta wajah angkuhnya. Isabella duduk di hadapan Stassie, dengan Steven disebelahnya. Hati Stassie semakin remuk melihatnya, wanita itu mengira jika Steven dan Isabella datang kemari untuk mengundangnya ke pernikahan mereka berdua.
Isabella memberikan Stassie dan Sofia sebuah senyuman. Tetapi mereka berdua tidak membalas senyuman itu. Isabella menghela nafas panjang, sebelum memulai percakapan.
"Okay, kau pasti mengerti alasan mengapa Steven membawaku kemari." Isabella masih tersenyum manis kearah Stassie.
'Tentu, untuk memberitahuku jika bayimu memang benar milik Steven, or kalian akan menikah?' Batin Stassie.
"Just say it." Ujar Stassie dengan angkuh, wanita itu merasa sangat malas berhadapan dengan Steven dan Isabella, karena ia harus menahan air matanya.
"I just wanna say sorry to you." Raut wajah Isabella berubah menjadi puppy face.
'Yeah, you stole my fucking man.' Dalam hati Stassie bersuara.
"Sorry? For?" Stassie menaikkan satu alisnya.
"Lying to you. Yeah, i'm lying, about this baby with Steven." Ucap Isabella dengan sedikit menunduk, serta raut wajah penyesalannya.
Stassie mengerutkan dahinya, masih tidak memahami dengan apa yang Isabella. "What do you mean?" Tanya Stassie yang membuat Steven menghela nafas beratnya.
"Bayi ini bukan milik Steven. And i fake everything." Isabella beralih menatap kearah lantai, dengan wajahnya yang terlihat sedih.
"How dare you?" Stassie beralih menegakkan tubuhnya.
"I'm so sorry for that-" Stassie menghentikan ucapan Isabella dengan sebuah tamparan.
"Stasse!"
"Babe!" Teriak Sofia dan Steven bebarengan, karena Stassie menampar Isabella secara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️
Romance[Warning 21+] Menceritakan tentang seorang supermodel baru yang begitu menggilai kepopuleran. Mengencani pria yang terkenal, hanya untuk menaikkan namanya, lalu meninggalkannya setelah ia mencapai apa yang diinginkannya. Sampai akhirnya wanita itu...