Position - Ariana Grande•••🦋•••
'Where are you going naughty girl?'
"Stassie Kiehls, right?" Suara berat itu membuat Stassie menatap kearah suara itu.
"Shitt!" Stassie terpaku melihat Steven yang sedang berdiri di hadapannya.
"Y-yas i'm Stassie sir, who are you?" Stassie mencoba untuk tidak gugup dihadapan Steven.
"I'm Steven Webster, CEO dari 'Webster Enterprises', bisakah kita berbicara?" Ajakan Steven tentu tidak akan ditolak oleh Stassie, bagaimana bisa Stassie menolak CEO dari brand terlaris di Amerika, itu sebuah keuntungan.
"Oh tentu." Stassie mengikuti Steven yang berjalan menuju ruangan VVIP, Stassie duduk menyilang disalah satu kursi empuk ruangan itu.
"Bagaimana bisa kau duduk sebelum aku menyuruhmu?" Steven membenarkan posisi duduknya lebih nyaman, lalu menatap wanita itu serius.
"Okay Steven, firstly, your're not my boss, and the second, i don't even know you." Jawaban Stassie membuat Steven geram.
"Whatever, aku mengajakmu kesini karena aku ingin menawarimu sebagai model produk baruku yang akan rilis dibulan depan, aku tahu namamu sangat melonjak saat ini, jadi apakah kau mau menerima kontrak bekerja sama dengan perusahaanku? Kau tidak hanya mendapatkan banyak uang, kau juga akan menjadi sorotan, kau tau kan produkku sekarang sedang booming di berbagai negara?" Steven menatap wanita dihadapannya yang sedang duduk menyilang menatapnya tanpa berkedip.
"Ah itu tawaran yang bagus, tentu produkmu akan booming jika aku yang menjadi modelnya, karena aku sedang menjadi tranding topik kali ini, kau tau kan? Tentang Jack Cruz yang tengah berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Kelsey." Jelas Stassie kepada Steven yang membuat pria itu memincingkan matanya.
"Wait what? Jadi kau mantan kekasih Jack?" Pertanyaan Steven membuat Stassie muak.
"Oh aku membenci untuk mengatakan iya. But yas, i'm his ex." Stassie memutarkan bola matanya.
"Small world." Steven menghembuskan nafas beratnya.
"What do you mean Steve?" Ucapan Steven membuat Stassie memincingkan matanya penasaran.
"Aku mantan kekasih Kelsey." Stassie kaget seketika, bagaimana bisa dia dipertemukan dengan mantan kekasih musuhnya.
"Jadi kau mantan bitch itu? I swear to god, aku akan merebut peringkatnya di dunia permodelan, dan aku ak-," Pembicaraan Stassie terputus setelah Ansell masuk ruangan itu secara tiba-tiba.
"And you, apa kau tidak punya sopan santun huh? Kau tau disini ada orang sedang berbicara, dengan seenaknya kau masuk!" Stassie menatap tajam kearah Ansell. Celotehan Stassie membuat Steven menghela nafas berat, bagaimana bisa wanita secantik dia ternyata tidak selembut dengan rupanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️
Romance[Warning 21+] Menceritakan tentang seorang supermodel baru yang begitu menggilai kepopuleran. Mengencani pria yang terkenal, hanya untuk menaikkan namanya, lalu meninggalkannya setelah ia mencapai apa yang diinginkannya. Sampai akhirnya wanita itu...