'Home With You - Madison Beer'•••🦋•••
'He'll be the luckiest person to have you.'
3rd POV:Stassie membuka matanya perlahan. Wanita itu menyadari bahwa ia tidak sedang di kamar Penthousenya. Ia melihat ke sekeliling kamar itu, sampai matanya tertuju pada coffe yang ada di meja nakas.
Wanita itu kembali mengingat kejadian semalam, dimana wanita itu sedang memasuki lift seorang diri dengan keadaan menangis. Ia kelepasan saat berbicara dengan Steven semalam. Sebenarnya Stassie bingung harus melakukan apa, maka dari itu ia beralasan bahwa dia mempunyai jadwal shoot. Disaat dia meninggalkan Steven dia berharap agar lelaki itu menyusulnya, tetapi tidak. Ia semakin merasa bersalah telah membuat Steven semarah itu. Setelah wanita itu memasuki lift, semuanya baik-baik saja. Akan tetapi, dalam beberapa detik lampu lift itu berkedip kedip, dan tak lama lift itu seperti terguncang lalu lift itu berhenti dan lampunya mati. Stassie merasakan sesak yang luar biasa. Ia mencoba menghubungi Sofia dan semua teman temannya tetapi tidak ada satupun yang menjawab. Stassie sangat takut dengan kegelapan, ia akan merasa sesak jika di dalam ruangan gelap, beruntung dia masih baik-baik saja hingga saat ini.
Stassie mendengar suara seperti sesuatu terlempar di dalam air yang berhasil menyadarkan lamunanya. Sebelum ia bangkit dari ranjang, ia mengambil coffe yang ada di meja nakas itu, dan segera berjalan kearah sumber suara itu berada.
Mansion ini sungguh mewah, dan sangat indah, kamar ini langsung terhubung dengan balkon rumah, yang terdapat kolam renang, tempat bersantai, dan rerumputan yang hijau. Dari balkon lantai 3 ini memperlihatkan keindahan kota Los Angeles. Stassie tau bahwa mansion ini tidak lain adalah milik Steven.
Wanita itu melihat kearah kolam renang, dan mendapati Steven yang sedang berenang di dalamnya. Oh sungguh pemandangan yang indah, bangun pagi, melihat tubuh telanjang Steven yang kekar sedang terbasahi oleh air.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️
Romance[Warning 21+] Menceritakan tentang seorang supermodel baru yang begitu menggilai kepopuleran. Mengencani pria yang terkenal, hanya untuk menaikkan namanya, lalu meninggalkannya setelah ia mencapai apa yang diinginkannya. Sampai akhirnya wanita itu...