29; No More Lies

6.6K 332 22
                                    


Hello! ⚡️
Update nih! Leave vote and comment ya!
Happy reading! Have a great sleep
Anyway ada part 18+, jadi kalo risih, skip aja ye pas part anunya. Ily y'all!

•••🦋•••

Mirrors - Justin Timberlake

•••🦋•••


'No more lies between us.'

STASSIE'S POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



STASSIE'S POV.

"Okay, bersiaplah untuk bertemu Mom. Sedikit bersandiwara okay?" Steven menoleh kearahku dengan memberiku senyumannya. Aku mengagguk paham sebagai jawaban.

Steven mengetuk pintu besar bewarna coklat itu. Aku mengeratkan pelukan tanganku pada lengan Steven, dan membuatnya menoleh kearahku. Kalian tau rasanya jika kalian akan bertemu sang idola kalian? Ditambah ia adalah ibu dari kekasihmu? Okay he's not my boyfriend, but soon. Eh, yeah soon. Maybe.

Tak lama seorang wanita dengan pakaian maid membuka pintu Mansion mewah itu. Wanita itu tersenyum kearahku dan Steven. Pria itu langsung memeluk wanita berpakaian maid itu dengan penuh kasih sayang, aku hanya membalas kembali senyuman wanita itu.

"Kau pasti kekasih Little Tiger, kau sangat cantik nona. Silahkan masuk," ujarnya dengan membuka lebar pintu itu, aku mengangguk untuk jawaban dari ucapannya.

Little Tiger?

"Anda bisa memanggil saya Anneth, nona. Saya pembantu di Mansion ini." Ia kembali memberiku senyuman manis.

"No. Kau sudah seperti ibu keduaku Ms. Anneth." Sahut Steven.

"Okay, Ms. Anneth. I'm Stassie Kiehls, nice to meet you," aku memberinya sebuah pelukan.

"Nice to meet you too nona Stassie." Jawabnya dengan senyumannya yang tak luntur dari wajahnya.

"Stassie saja," aku merasa tidak sopan jika Anneth memanggilku dengan sebutan 'nona'. Ia mengangguk atas ucapanku.

"Regina sudah menunggu kalian di taman. Apa perlu kuantarkan?" Ujar Anneth yang membuat Steven menarik tangannya.

"Tidak perlu Ms. Thank you," Steven mengelus jemari Anneth sebelum menggandengku menuju taman Mansion keluarganya.

Steven menghentikan langkahnya dan kembali menoleh kearah Anneth. "Oh and, buatkan 2 spagetti untuk kita, please." Ujarnya yang membuat Anneth mengangguk.

Steven memggandengku menuju taman rumahnya, yang disitu sudah ada Hazel, bocah kecil dan Oh God. Regina Smith. Jantungku berdegup semakin kencang ketika melihat Regina melambaikan tangannya kepadaku dan Steven. Aku menggenggam erat tangan Steven.

𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang