51; A Broken Man

6.1K 277 22
                                    



H A P P Y R E A D I N G M' L O V E🥂

•••🦋•••

Too Late - The Weeknd


•••🦋•••

'People ask me how the world will end, all i know is that mine did when you left.'

LAS VEGAS, USA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


LAS VEGAS, USA.

STEVEN'S POV.

Aku berjalan menuju pintu besar milik keluarga Alberto. Mansion ini terlihat sangat sepi, aku mengintip ke jendela Mansion itu. Terlihat seperti tidak ada seorang pun di kediaman itu. Yeah, aku berada di Las Vegas saat ini untuk mencari Stassie. Tetapi setelah melihat suasana rumah ini, aku jadi tidak yakin jika Stassie berada disini.

Aku memencet tombol bel di dekat pintu. Selang beberapa detik seorang pelayan membukakan pintu Mansion itu. Aku memberinya senyuman manisku dan wanita itu membalas senyumku kembali. Aku menghela nafas beratku, bersemoga jika Stassie brnar-benar ada di rumah ini.

"Hello, nona. Apakah Stassie berada disini?" Tanyaku pada wanita itu yang membuatnya berfikir.

"Hello tuan Steven. Saya tidak melihat nona Stassie berkeliling disini. Saya juga tidak melihatnya datang kemari." Jawabnya dengan sedikit menunduk.

Aku menaikkan satu alisku, memastikan jika wanita muda itu tidak berbohong. "Aku tidak percaya denganmu, biarkan aku masuk." Aku membenarkan jasku sebelum menelusup masuk kedalam Mansion itu.

"Nona Stassie tidak disini tuan-"

"Sshh!" Aku meletakkan jari telunjukku di bibirku, mengisyaratkannya agar tetap diam.

"Tapi tuan-"

Aku melengos masuk menuju ruang keluarga. Tempat ini begitu sepi, seperti tidak ada yang menghuni tempat ini selain pelayan itu. Aku menoleh kearah tangga, kurasa Stassie berada di lantai dua. Aku melangkahkan kakiku berjalan menaiki satu persatu anak tangga. Terpajang foto-foto dari keluarga ini, aku sedikit menyipitkan mataku ketika melihat foto satu keluarga yang disitu terdapat Stassie disana. Aku mengerutkan dahiku, memikirkan sejak kapan Stassie ikut dalam foto itu.

Aku terlonjak kaget ketika seseorang menepuk pundakku. Aku segera menoleh kebelakang dan melihat Benjamin sedang menatapku dengan tatapan bingungnya. Aku memberi senyuman gugupku pada Benjamin. Berusaha terlihat tidak ada apa-apa.

"Hi Kid, apa yang sedang kau lakukan disini?" Tanya Benjamin dengan meletakkan kedua tangannya di saku celananya.

"Uhm, i'm looking for Stassie. Apakah dia datang kesini?" Aku balik bertanya pada pada Benjamin. Pria itu mengerutkan dahinya.

𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang