Happy reading!! 😊😊Kamis,
19.00 wib."Ayolah mas, aku pengen ketemu sama motor aku, aku kangen banget sama dia" rayu Vera kepada Dafa. Saat ini Dafa sedang longgar dan menyempatkan diri untuk kerumah pacar. Namun bukannya Vera meminta qualitty time dengan Dafa, Vera malah merengek minta bertemu dengan motornya yang masih dirumah Aldo.
"Kamu bukannya kangen sama aku, malah kangen sama motor kamu, kamu pacarnya siapa sih? Aku atau motor kamu? " tanya Dafa. Ia datang kesini untuk menikmati waktu berduaan dengan Vera. Tapi Vera malah mengajak ke rumah Aldo untuk menemui motornya.
"Yaudah kalo kamu gak mau, aku ngambek" ujar Vera sambil menekuk wajahnya.
"Yeu malah ngambek, yaudah kita kerumah Aldo sekarang. Tapi aku telfon dulu, takutnya dia masih dikantor" Dafa mengalah. Dari pada Vera ngambek padanya. Lebih baik menuruti kemauan sang pacar.
Vera tersenyum senang. Tak sia sia aktingnya juga. Jujur ia geli sendiri karena bersikap manja kepada Dafa. Dan harus pura pura ngambek seperti tadi. Tapi tak apa, ini semua ia lakukan untuk bisa menemui Aldo. Ia harus meminta maaf secara langsung, dengan alasan menemui motornya. Ia bersyukur karena motornya masih ada dirumah Aldo. Jadi ia punya alasan untuk bertemu Aldo.
Dafa akhirnya mencoba menghubungi Aldo. Dan ternyata langsung diangkat oleh Aldo. Dafa mulai berbicara untuk sekedar basa basi terlebih dahulu.
"Ada apa Daf? Tumben mau main kerumah gue? " tanya Aldo diseberang telfon.
"Jadi gini,Anastasia minta ketemu ama motornya. Kangen katanya udah dua minggu gak ketemu sama motornya" ujar Dafa menyampaikan alasannya.
"Oh, yaudah gak papa, kebetulan gue pulang sore tadi. Jadi gue udah ada dirumah kok" ujar Aldo yang didahului menghela nafasnya terlebih dahulu.
"Oke gue otw ya" ujar Dafa final. Kemudian Dafa mengakhiri panggilan dengan salam dan langsung mematikan sambungan.
"Gimana? " tanya Vera. Sedari tadi ia hanya mendengar suara Dafa.
"Dia ada dirumah kok, yaudah kamu siap siap gih, aku tunggu"
Ujar Dafa menyuruh Vera untuk bersiap siap.Vera mengangguk, kemudian ia naik kelantai dua rumahnya dengan hati hati. Ia masuk kedalam kamar, dan berganti baju. Tak lupa ia berdandan sedikit untuk terlihat lebih segar.
✨✨✨
Saat ini Dafa dan Vera sudah sampai di rumah pribadi Aldo. Dafa langsung masuk ke dalam halaman rumah Aldo. Vera melongo dengan rumah Aldo. Jujur ini pertama kalinya ia datang kerumah pribadi Aldo.
Dilihat terlalu besar tidak namun tidak bisa juga dibilang kecil. Ah, Vera lupa, Keluarga Aldo kan kaya, dan pangkat Aldo juga perwira. Tak heran bila Aldo sudah memiliki rumah sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange
RomanceSeorang gadis SMA yang memiliki kelakuan yang tak sewajarnya gadis gadis lain lakukan. Suka kopi hitam, menaiki motor ninja, membaca berita seputar masyarakat, beladiri, olahraga, dll. Dia Anastasia Aloevera. Aldo Putra Winata.Seorang polisi yang...