Happy reading!! 😊😊4 tahun kemudian.
Amerika,
Senin,09.50 AM.Seorang wanita cantik berambut sepunggung dengan pakaian tebal dan sepatu bots berheels kecil sedang menunggu jemputan di depan sebuah universitas.
"Kamu lama banget" Ujar wanita tersebut sambil memajukan bibirnya, wanita tersebut sedang menelfon seseorang.
"Yaudah cepetan ya, dingin banget"
Tak lama kemudian, sebuah mobil sedang merah berhenti didepan wanita tersebut. Kaca mobil perlahan terbuka menampilkan seorang pria yang mengenakan pakaian tebal.
"Sorry Sia,tadi ada urusan sebentar" Ujar Pria tersebut. Wanita tersebut hanya mendengus dan langsung berlari dan masuk kedalam mobil.
"Mas Daf" Panggil wanita tersebut. Yang dipanggil pun hanya berdehem.
"Kak Ryza minta aku pulang, dia mau nikah sama Eka dua minggu lagi" Ujar wanita tersebut sambil menghela nafasnya pelan.
"Pulanglah, kamu udah empat tahun ga pulang, gak kangen sama mereka? " Ujar pria yang sia panggil 'Daf' tersebut.
Ya, wanita tersebut adalah Vera. Anastasia Aloevera yang baru wisuda empat bulan lalu dan sudah mendapat gelar sarjana kedokteran. Vera berkuliah di salah satu universitas di Amerika bersama Dafa yang saat ini sedang berada disamping nya. Dafa juga sudah mendapat gelar S2 sebagai Dokter spesialis Jantung.
Vera memberitahu Dafa bahwa Ryza meminta nya untuk pulang, lebih tepatnya memaksa. Ryza yang dua minggu lagi akan menikah dengan Eka, Yups, sahabat Vera sendiri. Vera sendiri tak menyangka bila cinta keduanya benar benar akan bersatu dan sah dalam dua minggu dari sekarang. Memang Vera sudah empat tahun berkuliah di Amerika bersama Dafa dan tidak pernah pulang.
"Kak Ryza maksa, kalo gak pulang, nanti beneran dijemput atau gak aku gak boleh pulang selamanya" Ujar Vera yang membuat Dafa terkekeh.
"Pulang Sia, aku juga mau pulang. Aku harus balik ke rumah sakit yang dulu" Ujar Dafa yang membuat Vera mendelik.
"Kok baru bilang?! " Seru Vera.
"Sorry, ini juga dadakan Sia" Ujar Dafa.
"Trus rencana kapan balik? " Tanya Vera.
"Lusa, gimana, kamu mau ikut? " Jawab Dafa.
"Hmm, lusa ya. Oke"
"Oke nanti aku siapin tiketnya"
Vera hanya mengangguk mendengar penuturan Dafa.
"Kamu gak mau nyoba koas di rumah sakit aku dulu? " Tanya Dafa.
"Hmm, nanti aku pikirin. Yang penting aku pulang dulu sekarang" Jawab Vera.
"Kalo kamu mau, nanti aku yang urus" Ujar Dafa lagi. Vera hanya mengangguk mendengar penuturan Dafa.
✨✨✨
Rabu,
13.05 wib.Vera dan Dafa tiba di bandara Soetta. Saat berjalan diruang kedatangan Vera melihat Ryza dan Eka sudah menunggunya sambil melambaikan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange
RomansaSeorang gadis SMA yang memiliki kelakuan yang tak sewajarnya gadis gadis lain lakukan. Suka kopi hitam, menaiki motor ninja, membaca berita seputar masyarakat, beladiri, olahraga, dll. Dia Anastasia Aloevera. Aldo Putra Winata.Seorang polisi yang...