43|Mulai Ingat

21 0 0
                                    


Happy reading!! 😊😊

Senin,
10.15 wib.

  Saat ini Geng Blackpink sedang berada di salah satu mall Jakarta. Mereka ingin merayakan kelulusan mereka hanya berempat. Merayakan status baru mereka yang bukan lagi menjadi pelajar. Sekalian berbelanja kebutuhan untuk berlibur ke Jogja.

   Lia mengajak anggotanya untuk merasakan serunya wahana timezone. Sarah dan Lia langsung mencoba bermain wahana pump dance, sedangkan Eka dan Vera bermain balap mobil virtual. Setelah itu Sarah dan Lia mencoba bermain boneka dengan koin. Eka dan Vera memilih bermain basket. Banyak sekali wahana yang mereka coba.Hingga yang terakhir adalah mandi bola. Sarah, Lia dan Eka tampak asik kesana kemari di arena mandi bola. Vera hanya bisa duduk kolam bola dan melihat tingkah sahabatnya, kadang Vera melempari mereka dengan bola. Namun Vera juga merasa malu, karena hanya mereka berempat yang masuk kewahana mandi bola. Semua anak kecil memperhatikan mereka dengan wajah cengo. 

   Setelah puas bermain. Mereka mampir ke toko buku sebentar. Sarah mencari buku buku seputar bisnis, Eka seputar hukum, Lia yang seputar novel novel romansa. Vera tak membeli buku karena dirinya tak suka membaca. Namun saat mengitari toko buku, pandangannya jatuh ke sebuah gitar akustik. Vera tersenyum kemudian mengambil gitar tersebut.

  "Buat apaan beli gitar Ver? " tanya Sarah yang heran melihat Vera membawa gitar akustik ditangannya saat hendak membayar.

  "Buat di makan" jawab asal Vera.

  "Ya buat dimainin lah Sar, aneh lo" tambah Vera.

  "Ya maksud gue buat apa lo mainin gitar? "

   "Oh.. Ini buat pak Aldo" Biarlah sesekali ia memberikan barang untuk Aldo. Dirinya sudah terlalu banyak diberikan barang, waktu bahkan cinta.

  "Oohh.. Emang pak Aldo bisa main gitar? " tanya Sarah lagi.

  "Gak tau" Vera memang tidak mengetahui Aldo bisa bermain gitar atau tidak. Namun entahlah dia ingin memberikan ini kepada Aldo.

   "Yeuu" ujar Sarah malas.

   Setelah puas ketoko buku, kali ini geng Blackpink datang ke toko pakaian. Karena Vera bilang mereka akan menginap di resort. Jadi Sarah, Eka dan Lia harus persiapan baju pantai yang banyak. Sedangkan Vera hanya menjadi komentator saat Sarah, Eka dan Lia memilih baju.

  "Lo gak milih milih Ver? " tanya Eka saat sedang mencoba bajunya.

  "Itu kayaknya kegelapan deh Ka, Ah? Gak, baju gue udah banyak " ujar Vera sambil melihat lihat baju yang sedang Sarah, Eka dan Lia pakai.

  "Belilah satu atau dua gitu Ver. Baju lo kan model nya gitu gitu aja, kali kali lah pakai dress gini" ujar Sarah menyarani.

  "Biar pak Aldo suka" ujar Eka menambahi.

  "Gue pake apa aja, pak Aldo tetep suka kok" ujar Vera santai.

  "Ver, lo kali kali lah buat pak Aldo seneng, bikin dia terpukau sama lo, ntar kan pak Aldo makin klepek klepek sama lo" ujar Eka sambil mendorong kecil bahu Vera dengan bahunya.

  "Haruskah? " tanya Vera yang mulai berpikir pikir.

  "HARUS! " jawab serempak Sarah, Eka dan Lia.

ExchangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang