- Toko Bunga -

6.2K 1K 162
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Ini, Bang." Ucap Yedam sambil memberi secarik kertas padanya.

"Apaan nih?" Tanya Jihoon yang sedang merapikan perlengkapannya dan bergegas pulang.

"Itu, yang lu minta kemaren. Nomer yang ngirim surat cinta pas annive radio." Jelas Yedam sambil mengenakan jaket parkanya.

Jihoon ber-oh panjang. Membuka secarik kertas dan menampakkan nama Choi Hyunsuk beserta nomor telepon rumahnya di sana.

Yedam menepuk pundak Jihoon dan berpamitan untuk pulang duluan. Jihoon mengangguk pelan sambil menekan nomor yang ingin dia tuju.

Bunyi dering panggilan terdengar. Jihoon menunggu dengan gelisah.

"Halo? Selamat malam? Dengan Choi Hyunsuk,"

"Selamat malam, Hyunsuk." Sapa Jihoon dengan antusias. Disebrang sana tampak terkejut.

"Ii-ini, Park Jihoon? Dari Bling Radio?"

Jihoon tertawa pelan, "Iya,"

"Ya ampun! Mama! Aku di telfon sama Park Jihoon!! Mama!! Sriusan ini Park Jihoon?"

"Iyaa," Jihoon kembali tertawa pelan. "Kamu kenapa bisa langsung tau ini Park Jihoon?" Tanya Jihoon setelah itu.

"Aku hafal banget suara kamu. Keahlian aku emang di menghafal suara! Tapi suara kamu itu ciri khas banget! Semua orang pasti bisa bedain," Hyunsuk menjelaskan dengan antusias.

Jihoon tertawa, Hyunsuk sangat menggemaskan. Dari balik telepon aja gemasnya udah overload gimana ketemu langsung.

"Jadi, Suk. Kita dari Bling Radio mau ngajak kamu untuk jadi bintang tamu kita di episode Bling Radio selanjutnya. Itu pun kalau kamu berkenan. Kita bisa atur jadwal sefleksible mungkin, ko."

"Aku mau! Aku mau!"

"Sebelum itu, kita bisa atur jadwal untuk ketemu sebelum episode selanjutnya?" Tanya Jihoon sambil mengambil note dan pulpen.

"Eh? Eum. Aku harus kerja. Jadi mungkin malam. Gapapa? Aku juga ga begitu tau tempat makan yang mungkin sekarang banyak terkenal."

"Eh! Gapapa-gapapa. Sesuain sama kamu aja bisanya kapan. Aku juga bisanya malem, kok. Tempat yang kamu tau dimana? Kita bisa ketemuan di sana. Atau aku jemput dulu di rumah?" Jihoon beraduh pelan. Dia menggerutu dalam hati. Ini kayak mau ngapel aja. Tapi gapapa, siapa tau nempel beneran. Lumayan, anaknya gemes-gemes. Tipe Jihoon banget.

Bling Like You - HoonSukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang