.
.
.Jihoon melirik jam tangannya resah sejak tadi. Dia memutuskan untuk berbicara dengan Jaehyun.
Sudah lima belas menit Jihoon menunggu. Bukan itu sebenarnya yang membuat Jihoon resah. Kebenaran yang akan dia ketahui nanti yang sangat mengganggu ketenangannya.
Jihoon jelas belum mengenal Hyunsuk lama, tapi dia mengerti jika Hyunsuk bukan orang yang dengan gegabah sampai lari dari rumah. Pasti ada sesuatu yang begitu mengusiknya.
Tring!
Pintu kafe terbuka, Jihoon melihat ke arah pintu. Dokter muda dengan pakaian rapi tampak berjalan ganteng.
"Maaf, Jihoon. Tadi banyak panggilan," ucapnya sambil duduk di hadapan Jihoon.
Jihoon tersenyum ramah, "Gapapa, Kak. Maaf saya ganggu waktu istirahatnya. Mau pesen apa, Kak? Biar kita langsung ngobrol aja,"
Jihoon datang membawa Hot Americano dan memberikannya pada Jaehyun sopan.
"Soal Hyunsuk?" Tanya Jaehyun tanpa basa-basi. Jihoon mengangguk mantap.
"Sebelumnya, apa dia baik-baik aja di sana?" Tanya Jaehyun sedikit khawatir. Jihoon mengangguk lagi.
"Ya, seengganya ga seperti yang Kakak khawatirin," jawab Jihoon yang juga khawatir.
"Maaf, ini sepertinya salah saya," ucap Jaehyun sambil menunduk.
"Apa ga masalah kalo Kakak cerita ke saya?" Tanya Jihoon lagi setelah melihat keraguan di wajah Jaehyun.
"Ga masalah,"
Jaehyun meneguk minumannya sebelum mulai berucap, "Kamu pasti penasaran banget Hyunsuk itu sebenernya kenapa, tapi sebelum itu, saya mau berterima kasih sama kamu." Jihoon mengangkat alisnya bingung.
"Makasih udah mau berteman sama Hyunsuk. Dia emang bukan orang yang mudah bergaul, apa lagi dengan keterbatasannya sekarang. Saya memang baru kenal Hyunsuk sepuluh tahun yang lalu, tapi dia sudah saya anggap seperti adik saya sendiri,"
"Semua penderitaan Hyunsuk datang sepuluh tahun yang lalu. Kecelakaan mobil keluarganya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bling Like You - HoonSuk
FanfictionBukan karena hatinya lemah. Tapi, Memang suaranya seperti bara api yang menerangi semua kegelapan dalam hidupnya. Seorang pendengar radio tua yang sudah hampir kehilangan semangat, bahkan hidupnya, namun berhasil dibuat jatuh cinta oleh penyiar radi...