" Para juri juri dan penonton kita akan memulai kontes pahat patung es frost fayre ini " ucap pembawa acara (?).
"Waktu sampai 3 jam sore selesai! Dan silahkan mulai memahat patung es ya!" Ucap pembawa acara ya.
3 Jam sore kemudian.
"Baiklah sudah waktunya mari kita lihat hasil para Perserta ini!
Pertama tim joyful Scotland yard dengan.....
'Guardian of London!' ucap pembawa acar itu.
"Silahkan dinilai para juri!" Ucap pembawa acara tersebut.
"1,2,1,1,0!, total poinya 5!, berikutnya tim 'A Chinese dress is best in miniskirt fom' tapi......
Karena pemandangan yang tidak mendukung silahkan para juri menilainya!" Ucap pembawa acara tersebut.
"X,X,X,X,10 , total poinya 10 poin!" Ucap pembawa acara tersebut.
Di tempat Ciel
"Apa kamu. Bisa memenangkan ya Sebastin?" Tanya Ciel.
" Bila tuan memberikan perintah saya akan melakukan perintah anda" ucap Sebastin.
"Saya percaya bahwa Sebastian akan menang karena kamu adalah pelayan iblis ,apa yang bisa dilakukan oleh pelayan Phantomhive? Bila ini aja tidak bisa apa benar Sebastin?" Ucap lillian dengan senyum tipis ya.
" Anda benar sekali lady Lillian" ucap Sebastin.
Kembali ke perlombaan.
"Berikut ya tim 'Queen s Woof Woof' dengan........
Bahtera Nuh!" Ucap pembawa acara tersebut dan menunjuk pahatan patung es ya ciel.
"Seni! Seni indah ini yang paling saya tunggu tunggu! " Ucap juri (?).
"Hebat sekali!, silahkan dinilai para juri!" Ucap pembawa acara itu.
" Tunggu sebentar" ucap Sebastin dan menjentikkan jari tangan ya dan
Pahatan es perahu atas terbuka dan terdapat berbagai macam jenis hewan dengan bentuk yang sangat sempurna dan disinari matahari.
" Hebat sekali seperti hidup!"
"Itu seperti hidup pahatan ya!"
"Saya ingin membelinya!"
"Ah begitu ,dia membuat kapal berserat penumpang hewan ya!" Ucap juri(?).
" Oh ,oh my God! Kemarah tuhan yang bisa menyembarangi sungai badai mengamuk Nuh!,membawa hewan itu dengan kapal itu untuk menuju generasi baru! Lalu tengelam oleh ombak yang dahsyat!" Ucap Viscount of Druitt dengan nada dramatis.
"Baik lah Ki- ucap pembawa acara itu terpotong.
" Cincin ini milik ku!!,kalian tidak akan bisa mengambil ya hahaha;" ucap bos pencuri(?) Sambil menunjukan petasan yang terpasang di tubuhnya dan anak buahnya menendang tempat yang berisi petasan itu!.
"10!"
"Semuanya pergi dari sini! Ciel kun kamu juga pergi!" Ucap detektif Scotland yard itu.
"9!"
"Bocchan? " Tanya Sebastin.
" Lakukan Sebastin perintah ku belum berubah lakukan Sebastin! dan kamu lillian pergi ketempat yang aman!" Ucap Ciel.
"8!"
"Yes my lord" ucap Sebastin
"7!"
" Tidak Ciel aku sudah mempersiapkannya!" Ucap lillian dan mengeluarkan balon air yang besar dan banyak siap untuk di lemparkan.
"Lillian ini bukan waktunya main main dan benda apa itu berwarna warni itu?" Tanya Ciel.
"6!"
"5!"
"Ciel kun , lillian san kalian pergi disini berbahaya!" Ucap detektif Scotland yard dan berjalan mendekati mereka.
Struk!
"4! Jangan mendekat dan kau bangsawan kecil kenapa kau tidak meninggalkan ini sebelum ku hitung 3?, Kamu bangsawan nona kecil kamu kelihatan bagus ayo sini ikut saya heheh" ucap bos pencuri itu (?).
" Dalam mimpi mu orang tua jelek mesum!!!!" Ucap lillian kasar dan melemparkan kedua balon aier besar itu ke muka bos pencuri itu dan satunya yang sengaja dia lempar di petasan menyala.
"Apa benda apa itu!" Ucap boss pencuri itu.
Dan pada saat itu juga Sebastin datang dan mengangkat Ciel dan lillian.
Tunggu next chapter ya bakla
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...