siapa yang salah?

418 43 2
                                    


Di sebuah ruangan yang gelap, Hanya di terangkan oleh sebuah lilin seukuran jari telunjuk dewasa, menyinari kamar gelap.

Terdapat seorang gadis cantik bersurai biru indah, menyalurkan kekuatan kristal orange  itu,ke tubuh seorang pria selama dua hari.

"Akhirnya kau bangun juga
Fred Aberline."

"Eh,kamu siapa gadis kecil?."

"Aku Lillian viscountess,kamu bisa memanggil saya Lillian Aberline." Ujar Lillian sambil tersenyum ala ala orang misterius.

"Viscountess?, bukannya itu yang di tugaskan sebagai penasehat kerajaan yang undur diri, menjadi perusahaan permen rasa unik?" gumam Aberline sedikit terkejut melihat Putri dari mantan penasehat kerajaan.

'#nj#y gila bapak ku ternyata seorang mantan penasehat keluarga kerajaan, wow primitif.' batin lillian speechless mengingat kelakuan bapaknya gak yang mirip mak mak + 62 yang suka sekali gosip atau curhat.

'Hush!, gak boleh gomongin bapak kau yang udah koit, entar dikutuk jadi kaos kaki buluk kata mak mak.' ujar hector pada lillian sambil menangkap nyamuk.

'Iya iyain aja aku.' balas balas lillian.

Secara tiba tiba muncul kristal besar di depan lillian, dan menampilkan gambar pertarungan sebastian Vs Ash, di kelilingi oleh aura negatif yang amat kelam.

'Nona lillian apa anda ingin membatu pelayan iblis itu,memberhentikan malaikat terbuang itu?.' tanya Xiara pada lillian.

'Tunggu malaikat terbuang?, apa maksud mu Xiara?, apa kamu tahu tentang Ash?. ' tanya lillian penasaran masa lalu Ash.

'Dia adalah seorang malaikat terbuang oleh Tuhan karena telah  membunuh seorang manusia,karena keserakahan manusia membunuh adiknya yaitu angela, sekarang tubuh mereka berdua itu menyatu satu tubuh dua jiwa.' jelas Xiara dengan singkat.

'Jadi karena keserakahan manusia itu, membuat adiknya terbunuh, dan membunuh manusia yang membuat adiknya terbunuh?, terus dia di buang oleh Tuhan karena dosanya, dan dia membuat jiwa adiknya bergabung di tubuhnya, memiliki ambisius menghilangkan manusia yang memiliki noda kotor menurut nya, apa benar kesimpulan nya Xiara.' ujar lillian pada Xiara.

'Ya nona lillian benar sekali kesimpulan mu.'Jawab Xiara terkagum oleh kecerdasan lillian.

'Aku akan ikut dalam pertempuran mereka,Xiara tolong bawa aku ke lo6 tempat itu.'ujar lillian pada Xiara dalam telepatinya.

'Ya nona lillian.'

Setelah Xiara dia akhir secara tiba-tiba ,muncul lah sepasang sayap yang indah ,bagaikan kilauan kristal yang berada di gua terdapat di bagian punggung lillian.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Sa-sayap." gumam Aberline terkejut.

"Hector tolong urusin Aberline ya, kalo benar gue kasih loh kode loli kecil." ujar lillian sambil mengepakkan kedua sayap di bantu oleh Xiara.

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang