The Blood.

561 73 13
                                    

"Wah seperti lady Lillian berhasil, yang membunuh para mayat hidup dengan cepat ,dan,juga Anggun. " ujar Sebastian memecahkan keheningan ruangan itu, dan juga terdapat suara tetesan darah dari pedang Lillian.

"Tidak juga, Sebastian hebat juga dalam menyerang mahkluk hidup itu." Ujar Lillian sambil tersenyum tipis.

Lillian melihat Sebastian yang Menganti sapu tangannya, dengan yang baru menurunkan Ciel, Lillian melihat jubah hitamnya berumuran darah sedikit.

'Uh untung aku pakai gaun pendek, agar bisa leluasa dalam, gerakan tadi.' batin Lillian yang tenang membersihkan pedang hector dengan jubah hitamnya.

"Lillian tadi itu sangat berbahaya, dan tolong tetap hati hati dalam  melawan lawan mu. "Ujar ciel pada Lillian yang ingin sekali memeluk Lillian di tahan oleh egonya.

Dan Lillian menggaungkan kepalanya sebagai jawabnya, dan mengikuti mereka berjalan yang seperti ,di  jalur ceritanya mereka bertemu dengan Ryan stoker.

" yayaya, baiklah tunjukan jalanya, Tuan stoker. " ujar Lillian mengarahkan pedangnya ke arah leher Ryan dan langsung mematuhi nya.







✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*






"Lihat penutup penahan air sudah mulai nyala cepat!! " ujar Lillian yang mereka pada kru kapal yang mempercepat mesin kapal ini.

"AYO Cepat!!! " ujar salah satu kru kapal itu dengan cepat menuju agar tidak ketutup.

"LIZZY! " teriak Ciel pada lizzy yang gaunnya seperti tersangkut pada saat penutupan air hampir mencapai dasar.

Dengan sigap Lillian melepaskan dengan cepat, Menggendong lizzy gaya pengantin, dan langsung dengan cepat lari melemparkan lizzy ke Ciel, dan berhasil di berpindah di gendong ciel.

"Lillian!, apa kamu baik baik saja di dalam!?. "Tanya Ciel khawatir pada Lillian di balik besi pintu yang sudah menutup dengan sempurna.

" tenang saja, Aku baik baik saja, aku tidak gampang mati Ciel,cepat pergi dari sini aku akan menyusul." ujar Lillian pada Ciel.

"Tapi, aku tidak bisa meninggal kan dirimu sendiri Lillian!! " ujar Ciel panik dan ingin sekali dia membantu Ciel keluar dari situ.

"Tidak apa apa aku bisa keluar dengan aman di sini ,karena ada jalan lain di sini cepat pergi!! Kalo tidak aku tidak akan mengampuni dirimu ini Ciel!! "Ujar Lillian memaksa untuk mereka pergi dari sini.

" tapi lil-"ucapan Ciel terpotong oleh suara tembakan Lillian.

"Pergi cepat Ciel kita gak ada pilihan lain cepat!." ujar Lillian pada Ciel yang menembak di penghalang penutupan air.

"Baiklah, Lillian kamu harus selamat kalo tidak, aku tidak akan memaafkan diri mu. "Ujar Ciel dan pergi meninggalkan Lillian di balik penutupan air itu.






















Wah gimana tuh nasib Lillian apa dia mokap atau masih hidup?

Tunggu next chapter ya.

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang