serangga yang menyebalkan

696 83 7
                                    



"Oh begitu karena sikap yang kritis dan juga selera anak anak yang luar biasa pada orang dewasa" ujar Ciel

"Kamu benar Ciel kun kau buktinya ,kamu adalah kunci kesuksesan menurut saya" ujar Cedric.

'ini lu sindir cerita nya bang?,Luh salah sindir orang g****k, biasalah! Tuh zaman ini gak punya otak' sindir Lillian dalam hatinya yang tuh orang Minta dilemparkan ke neraka.

"Oooo maksud anda saya anak kecil dan itulah menujuh kesuksesan di perusahaan ku?" Ujar ciel dan meletakkan alat makan ya.

"Ah bukan itu maksud saya" ucap Cedric panik.

"Saya hanya bercanda tuan" ujar Ciel sambil menyeringai (?).













"Saya sudah selesai makannya Ciel aku ke kamar duluan ya gantuk" ujar Lillian pada Ciel yang kebetulan Cedric dan lau, ranmao gak ada.

"Em,apa kamu tidak ingin melihat hal seru?" Tanya Ciel.

"Gak aku males liat yang horor apa lagi sudah malam juga dah aku mau ke kamar dulu dah Ciel selamat malam" kata Lillian melambaikan tangan nya dan langsung keluar.

'horor apa itu?' batin Ciel yang menemukan kosa kata asing dari Lillian.





























"Halo permisa selamat datang di hot news, kali ini kita menemukan sebuah pulau yang bernama HABITAN FAKBOY!"-pembawa berita membaca kertas yang tertulis.

"APA!? Pulau HABITAN MANTAN!? Aku harus segera memusnahkan pulau itu" gumam Lillian yang melihat berita hot news.



"Baiklah mari kita langsung ke reporter saja"- pembawa acara tersebut dan terdapat layar seorang wanita.

"Baiklah kali ini kita akan langsung, berbicara dengan salah satu dari sepesies di pulau HABITAN FAKBOY!ini para permisa silahkan pak Yanto"-reporter.

"Hai , semuanya jangan lupa untuk kasih nomor kalian ya cantik~"-yanto.

"Apa pak Yanto memiliki mantan ada berapa mantan anda bapak Yanto?"- reporter.

"Ah saya memiliki 6 eh 22 eh salah 56 mantan saya"- Yanto.

"Kenapa anda memutuskan pada mantan mantan anda pak Yanto?"- reporter.

"Karena dia terlalu baik untuk saya"- Yanto.

"Kenapa pak Yanto!?, Kenapa terlalu baik? Apa mereka kurang jahat!?, harus kah mereka sejahat Joker!?,apa perlu mereka memiliki riwayat kriminal!?, Jawab Luh jancok!! Eh ka****t!!"- reporter wanita mengamuk kaya singa kelaparan.

"E-eh kak sudah kak ,aduh kak"- pembawa kamera langsung menarik tangan reporter wanita itu.

"Lepaskan! Jangan sentuh aku!!! Aku jijik, jijik sama kamu aku jijik aku benci!!"- reporter wanita mengila.

"Ah sudah sekian dari itu para permisa sekian terima kasih atas waktu luang anda Sampek jumpa dan tunggu kelanjutannya hot news kami , hei cepat musnahkan pulau itu!!!"- pembawa acara itu dan selesai.


"Weh kak, kau belum kasih saya tau ,dimana letak pulau FAKBOY!,biar si ledakin pakai nuklir 100 biar hilang tuh pulau" gumam lillian dan langsung membanting HP itu toh hp itu anti banting.

"Ah tau ah terang cahaya ilahi ya mending saya bobok dulu pasti banyak kerjaan hari ini' gumam lillian dan langsung menuju alam mimpinya yang sangat indah.
















Sudah sampai sini aja dulu maaf Kalo pendek dan juga gak jelas nih cerita ini dan btw siapa yang setuju pulau FAKBOY harus di musnahkan angkat kaki anda (maaf para cowok kalo tersinggung ini bukan kalian kok tenang ini khusus cowok fakboy).


Ada yang mau nitip bom atau nuklir?

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang