The Noah S' Ark Circus

728 83 9
                                    











'Sambala sambala bala sambalado~~'

'terasa pedas,terasa panas~~'

'Sambala sambala bala sambalado~~'

'mulut bergetar, lidah bergoyang~~~'

' cinta mu seperti sambalado~~~~'

Dan tangan Lillian menyentuh hpnya dan memastikan alarm hp nya.

"Huah , selamat pagi dunia tipu tipu~, uh nyenyak sekali akhirnya kemarin ada berita hot news walaupun bikin kesel" ungkap Lillian Sambil meregangkan otot-otot tangan nya dan juga jungkir balik ke dua kalinya.

"Uh,silau sekali! Men." Gumam Lillian yang membuka gorden rumah nya dan mendengarkan suara langkah kaki yang di balik pintu cantik itu.

Dan pintu itu terbuka dan menampakkan sosok orang dengan senyum yang menawan.

"Lady Lillian ternyata anda sudah bangun,saya kira anda akan saya bangun kan seperti kemarin"ujar Sebastin dengan senyum Tampa dosanya.

"Ehem ,ya kemarin saya kelelahan sekarang saya sudah penuh dengan penuh energi jadi jangan heran saya. Bisa bangun sendiri Sebastian" jawab lillian Sambil bersikap angung walaupun rambutnya sudah berantakan tapi dia masih terlihat cantik dengan sinar matahari menyinari jendela kamarnya bagaikan malaikat yang turun dari surga.

(Hayuy bilang ciee author bilang kamu malaikat- author. )

(Uhuk,ya terimakasih sudah memuji saya memang cantik memang cantik kok dari lahir kaya bibidari jatuh dari surga eyaa~~- Lillian dengan narsis )

(Saya yesel puji kamu- author)

Abaikan yang percakapan yang di luar nalar.



















"Jadi kasus apa lagi?"tanya Lillian pura pura tidak tau karena sudah tau ini bagian alur yang mana.

"Kamu bisa baca" ujar Ciel dan menyerahkan surat yang baru ia selesai baca kenapa lillian yang berada di sampingnya.

"Oh begitu" Gumam lillian.

"Jadi kita akan kemana dulu?" Tanya Sebastian.

"Pertanyaan bagus kita akan ke*******" ujar Ciel.




°°°°°°°°°°°





"Lillian apa kamu mau ikut?" Tanya Ciel yang mau keluar dari kereta kuda itu.

"Saya disini saja menunggu kalian selesai saja Ciel" jawab Lillian sambil tersenyum tipis.

"Baiklah terserah kamu" ujar Ciel dan turun pintu ditutup oleh Sebastian.

"Baiklah Ciel sudah pergi waktunya untuk baca manga kesempatan emas' ujar Lillian yang melihat keadaan sudah sepi kecuali kusir kuda yang di depan.















"Gimana sudah Ciel?" Tanya  lillian yang melihat Ciel masuk dengan cepat ia memasukkan hpnya itu didalam tempat khusus untuk hpnya.

"Sudah , tujuan selanjut kita ke undertaker" ujar Ciel.

"Baiklah" gumam lillian.




(Skip saat sampai di Circus)





"Tunggu sebentar Ciel saya mau beli popcorn dulu dan juga" ujar Lillian dan langsung pergi ke penjual popcorn yang tidak jauh  dari mereka.

"Saya mau beli popcorn yang sedang satu"ujar Lillian pada penjual popcorn itu.

"Baik, nah silahkan ini harganya 1 dolar (1)" ujar penjual popcorn itu.

"Iya ini, terima kasih" ujar Lillian dan dengan cepat menyerahkan 1 dolarnya, langsung menuju ke ciel dengan cepat.

"Kenapa kamu membeli popcorn Lillian?,kita bukan buat hiburan kesini" tanya Ciel dengan penasaran.

"Yaa sekali kali saya butuh sedikit hiburan sebelum kasus itu selesai dan balik kerumah mengerjakan tugas ku" jawab lillian dengan santuy di samping Sebastian.

Dan memasuki tenda besar itu dan duduk di tempatnya masing-masing dan Lampu di matikan dan satu lampu menyoroti seseorang.

"Tuan- tuan dan nona-nona,pria dan wanita selama datang di The Noah S' Ark Circus ,nama saya joker , senang berkenalan dengan anda"ujar Joker sambil memainkan bola warna warni itu dan jatuh mengenai kepalanya saat membungkuk.

'wih lanjutkan bakat anda,saya masih menunggu enak juga lihat yang real punya' Batin lillian yang melihat atraksi Joker sambil memakan popcorn miliknya.

"Lengan  prostetik?" Gumam Ciel yang berada di samping kiri Lillian dan Sebastian di samping kanan Lillian.

"Kami akan memberikan pertujukan yang hebat..... Mari kita buka dengan pembukaan jumbo sang penyembur api!" Ujar Joker berlarian bersama tim-nya .

Api yang di semburkan dengan sangat besar dan juga indah, dan digantikan dengan permainan trapeze.


'woh lanjutkan lagi gilek gua situ malahan muel' justru gilek keren' batin Lillian sambil memakan popcorn miliknya dengan mata berbinar bagaikan ketemu permata yang Ama sangat langka.

"Lady Lillian anda sangat lucu bila makan anda berantakan ini" ujar Sebastin sambil tersenyum mengusap  popcorn yang menempel di sekitar mulutnya dengan mengunakan sapu tangan milik Sebastian.

"Mn , terima kasih Sebastian sudah membersihkan" ujar Lillian sambil menahan teriakan kesetanan dia.
'gilaaaaaa mimpi apa semalam?!? Padahal gelap mimpi ku Sebastian cociwi sekali bund!!!!' Batin lillian yang mulai kesetanan.

Sampai dimana Joker bertanya.

"Siapa yang ingin menjadi sukarelawan untuk aksi ini?" Tanya Joker.

Dan Sebastian berdiri dan Ciel kaget bertanya dengan berbisik, Lillian Sudah tau adegan ini dia bisa saja.


















1 dolar = 14.525.

Ayo siapa yang masih ingat lagu ayu Ting Ting, yang dulu sempat viral? Angka tangan' dong.

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang