[tolong tinggalkan cap kaki anda atau cap tangan anda, yang aslinya ada cap kaki tiga badak :v, Jangan lupa komentarnya agar hidup ini tidak terlalu Suram amat.]
Warning ada kata kata yang amat Mutiara jangan dimasukin ke hati tidak baik.
"Itu salah dirimu sendiri yang tidak tau aturan itu, tapi sebagai pelayan Phantomhive tidak akan membalas dendam tuanku,dan tidak akan melewatkan jadwal dirimu bocchan" ujar Sebastin Michaelis.
"Jadi ini mengagu kamu?"gumam Ciel sedikit kesal.
"Baik'lah kamu menarik,Agni Lawan dia atas Dewi kali Jangan sampai kalah" kata Soma dan memberikan pedang itu pada Agni.
"Baik pangeran Soma,hamba ini akan segera melaksanakannya" ujar Agni dan mulai pertarungan melawan Sebastin.
'haid, membosankan mending main game di kamar , melanjutkan flim yang ku tonton azab tukang bakso' batin Lillian yang mulai bosan dan segera pergi dari situ tanpa ada yang menyadari kepergian Lillian menuju kamarnya.
°°°°°°°°°
"Eh demi senpak Sebastin,kok tuh orang gak curiga melihat dia mengambil daging busuk di tong sampah aduh,jijik dah saya tuh bang" gumam lillian.
"Woi ,ka****t,loh tinggal minggir susah amat! minggir dulu baru teriak!!, bukannya diam kaya patung dan diam aje g****k!sabar sabar jangan engkau keluarkan kata kata kata mutiara kau yang sangat amat berharga lagi"ucap Lillian melihat tuh tukang bakso gak minggir di tabrak oleh angkot.
"G****k! Itu lu gali pakek cangkul padi ,gali pakek sekop susah amat!"Lillian yang mengeluarkan kata-kata mutiara yang sangat amat bagus.
Tok
Tok
Tok
"Lady Lillian,makan malam sudah selesai tolong keluar" ujar Sebastin dibalik pintu.
"ah, saya akan ke ruang makan" Kat Lillian cepat cepat mematikan hpnya dan menaruh di dalam sarung bantal.
"
Kapan kalian akan pergi rumah ku,dan juga kau lau"ujar Ciel memotong ikannya.
"Yah....... Kenapa ya?"ujar lau gak tau atau lebih tepatnya pura pura pikun.
'akhirnya aku bisa merasakan masakan buatan Sebastin walaupun ini dibuat oleh satu pelayan tapi enak, dagingnya yang lembut asinya pas, kentang tumbuk halus Masih Hangat di campur ikan ini uh wenak lebih enak dari indoees' batin Lillian sambil memakan makanan yang menurut ya makanan bintang 5 dan juga masakan dari Lis husband favoritnya.
"Aku sedang mencari seseorang wanita, namanya meena dia seorang pelayan kerajaan."jelas Soma sambil memperlihatkan gambar.
'eh ,g****k, meskipun orang yang memiliki mata batin, sharingan,byakuga!!sampe dunia kiamat pun gak bakalan ada orang yang bisa kenal wajah itu meski pun ada yang kenal atau yang tau bakalan tidak ada yang tau kalo ada yang tau saya undur diri menjadi tokoh utama!'batin lillian yang mengeluarkan kata-kata mutiara yang terbaiknya seperti biasanya dan melanjutkan makannya.
"Sebastin,amengena mengenali wajah itu"tanya Ciel sambil melanjutkan makannya.
"......."Lillian hanya memasang wajah datar ya.
'sabar Lillian jangan keluar kata kata mutiara mu yang sangat berharga sekali untuk yang IQ rendah mereka.'batin Lillian."Lalu kenapa pelayan mu bisa ada di Inggris? Tanya ciel.
"Meena adalah pelayan pribadi ku yang selalu merawat ku,aku sering bersamanya,ayah dan ibu ku selalu meninggalkan diriku sendiri,lalu datang meena pada saat diriku tidak berada di istana aku mendengar kabar bahwa bangsawan Inggris yang membawa meena."jelas Soma.
"Jadi kau datang ke Inggris untuk membawa pelayan mu kembali"jawab Ciel.
"Benar aku akan membawa dia kembali dan kami pulang bersama"jawab Soma.
"Perlakuan yang spesial kepada satu pelayan"ujar Ciel sambil memotong lagi daging ikannya.
"Itu tidak spesial!"jawab Soma kemakan oleh emosinya.
"Kau tidak mengerti apa rasanya ,meena di ambil dari sisi ku!?, memang sebanyak yang kau tahu?"ujar Soma emosi.
"Sudah cukup Soma!,ini bukan waktunya berdebat!"ujar Lillian tiba-tiba dan membanting tangannya di meja dan pergi meninggalkan mereka.
"Aku tau Meena dimana pada saat pukul 20:00 tepat saya akan menunjukkan"ujar Lillian tiba-tiba dan meninggalkan mereka untuk mandi.
Sampe sini aja ya para pembaca maaf kalo kurang puas.
Apa yang dimaksud oleh Lillian?
Nah say sudah jelaskan kenapa Hector tidak muncul, BTW Lillian lama kelamaan mulai gila dia //plak.
Diam Kao!.
Diam kau maumenah!saya seleding atau pites tuh ginjal atau jantung baru tau rasa.
Ampun bang jago.
Dahlan tinggal orang sinting ini.
Author cabut dulu sampe ketemu author di Next chapter lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...