Btw si Lillian ceritanya Sudah balik kerumah dia jadi jangan heran dia tiba-tiba berada di rumah.
Jangan lupa vote bagian yang menurut kamu suka.
"Oh my honey bunny , kasur ku yang Amat empuk apa kamu kangen mommy?" Ujar Lillian sambil memeluk kasurnya di kesayangannya.
'sudah gila ini orang 'batin Hector melihat kelakuan lillian yang sangat amat waras sekali.
"Eh ini kan celengan ku" gumam lillian sambil melihat celengan yang ia umpetin di bawah bantalnya dan tidak pernah mengizinkan siapapun itu merapikan kasurnya.
"Ah celengan estetik ku , bagaimana kabarmu ? Apa kamu makin kurus sih mommy kan sudah kasih duet 3 JT , apa kamu masih lapar wahai uang masa depan ku?"tanya Lillian pada celengan kesayangannya itu sambil mencium celengan cantik itu.
[Celengan bi like: kok gini amat punya tuan gila,harus sabar banyak banyak nih. ]
"
Aku jadi keinget Wendy kan" ujar Lillian sambil memeluk celengan kesayangannya sambil menatap langit langit atas.
FLACBACK.
"Wendy zeyeng ku! ,apa kamu masih hidup?"ujar Emily mengendor gedor pintu rumah Wendy di hari libur.
"Wendy zeyeng?,apa kamu sudah mati?,WENDY!!! jangan mati dulu!!!! Kamu masih belum hari ini ingin traktir eskrim kepada diri ku yang cantik, Wendy!!!" Teriak Emily mulai panik entah kerasukan apa.
Pintu itu pun terbuka sangat kencang bagaikan orang gamok, dengan tampang Wendy yang baru bangun dari bobok cantiknya dengan rambut berantakan kayak Belum disisir beberapa tahun.
"BERISIK EMILY!!!! ai baru saja mau berciuman Ama husband gue *njing!! Gue Ama Sebastian lagi honeymoon Do you understand?ms Emily?" Ujar Wendy dengan nada yang sangat amat tenang dan juga kata kata mutiara dia bertebaran dimana-mana.
"Lah kok gamok?" Ujar Lillian dengan senyum Tampang dosa dia bagaikan tidak terjadi apa-apa.
"Sabar, sabar, orang' sabar di cium cogan dan juga Sebastian"ujar Wendy dengan nada tabah dia menghadapi sikap mahkluk halus eh salah mahkluk hidup yang didepan matanya.
Dengan Tampa dosa Emily main yelonong ke rumah Wendy dan tidak lupa melepaskan sendal jepit bagusnya.
"Eh, Wendy ternyata kamu selama ini punya celengan ya? Kok aku baru tau sih" ujar Emily dengan nada baeknya mengambil celengan Wendy.
[ Inilah tampilan celengan Wendy wahai para pembaca yang mau kepo, dengan hati nurani author kasih lihat.
:) ]"Iye ,itu udah ada dari lama Emily ku ,dan kau jangan hei jangan kau peluk my kunyit , Emily!!" Oceh Wendy pada celengan kesayangannya dan merebutnya kembali.
"Btw ,siapa itu Kunyit itu siape? Itu celengan gobl*k! Mata lu sudah mulai buta ya Wendy?" Tanya Emily kepo kebangetan.
"Ini celengan ai namain dia kunyit, emang kenapa? Inikan celengan saya dan juga bukan milik mu, dasar sok berkuasa" balas Wendy pedas kaya bon cabe.
"Idih mending celengan ai yang amat estetik dan ini aku kasih lihat nih dan juga namanya lebih keren." ujar Emily mengeluarkan hp mahalnya.
"Wow kamu namain dia sape Emily?." Tanya Wendy kepo.
"Aku namain dia adalah owak owak, gimana? Keren kan iya ai tau ai yang kasih nama keren kan? ,Oh jadi jangan copy my name celengan okay?" Ujar Emily dengan nada sangat bersahabat dan juga memperlihatkan celengan kotak dia.
'*njing dia bukan sahabat aku,dia pasti orang rumah sakit jiwa yang numpang lewat ,iya! benar dia orang sakit jiwa yang lagi main petak umpet!. 'batin Wendy yang dengan keringat sebesar biji kacang.
[Tampak nya ada yang tertekan Guys. ]
"Weh Wendy! Cepetan loh mandi ,Luh bau kerbok yang mau di gorong aje, cepetan Luh bau busuk!" Perintah Emily senak jidatnya.
"Iye iye ,luh slow aja *njig!" Ujar Wendy yang grecep galah Ama orang yang gak waras.
FLACBACK end.
"Btw apa Wendy menjaga owak owak dengan baik?apa dia sudah dimandikan?sudah diberi makan? Apa dia rindu mommy?" Ujar Lillian dengan nada dramatis sambil berguling guling tidak jelas dimalam hari.
Dan akhirnya tertidur untuk selamanya / / plak.
Canda masuknya masuk ke alam mimpinya ketemu para cogan cogan nya dan juga makan micin.
[ Naskah macam apa ini Lillian!?- author kebingungan. ]
[Ya suka suka saya,itu memang mimpi saye bale ada masalah?- Lillian dengan melibatkan tangannya di depan Dadanya.]
[Gak ,terserah kau saja ini buka urusan saya- author kecap sama Lillian.]
Abaikan ucapan gak jelas tadi.
meanwhile.
"Hua *njing, nyed , siapa yang gibahin si yang cantik!?, Emily lihat nih saye sudah bersih akan owak owak mu tuh ,kau jangan mengentayangkan diri ku di mimpi aku masih mau ketemu Sebastian bukan kau" ucap Wendy yang sudah selesai membersihkan celengan kesayangannya Emily yang bernama owak owak.
Dan Wendy pun menaruh sapu di tempatnya dan mematikan lampu dikamar Emily.
"Ah my kunyit semoga kamu tidak di Colong Ama tuyul atau babi gepet, Emily semoga kamu tentang di atas yah jangan curi duet ai" ujar Wendy dan mengunci pintu rumah Emily dan segera bergegas membeli jimat anti hantu.
"Semoga setelah beli jimat ini ampuh dekat celengan kesayangannya ku ini" ujar Wendy.
Gimana ceritanya maaf kalo lama banget ya?
Soalnya author lagi berusaha cari ide untung ide ya gak pergi dari otak pinter author maaf banget kali lama update nya.
Sampai jumpa author di Next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...