Setelah sampai di kamar yang Soma pilih dan Agni mengikuti tuannya, Soma memasuki salah satu kamar tidur itu dan memasuki sambil, menarik tangan lillian dengan lembut dan mendudukkan di kasur dan duduk di samping lillian dan memeluk Lillian.
"......."Lillian terdiam beberapa saat untuk mencerna apa yang terjadi saat ini.
'eh bujang! kenapa kau seenaknya memeluk seorang wanita eh bujang walaupun kau tamvan akan tetapi kau itu justru mirip uke bang! 'batin Lillian yang mengoceh.Dan Ciel , Sebastian yang lain berdiam di depan sana ,Ciel langsung merebut Lillian dari Soma sambil menarik tangannya lilli dan berada di belakang Ciel.
"Jangan sentuh lillian seujung kuku pun tuan" ucap Ciel seperti biasa dingin.
'eh Illuminati!! Kenapa situasi sedikit berbeda dari cerita dia black butler saya butuh penjelasan siapa saja Saiton,setan ,iblis eh Hector kan juga iblis ah tau ah terang cahaya ilahinya'batin lillian yang tidak jelas.
"Ah chibi kamu datang lagi" jawab santai Soma.
"Kamu siapa sebenarnya?"tanya Ciel pada Soma.
"Aku pangeran" jawab Soma.
"Pangeran?"kata mereka berbarengan kecuali ( Sebastian,Ciel,dan Lillian)
"Orang ini adalah pangeran dari kerajaan bengal ,penerus ke 26, pangeran Soma Asman Cadart."jelas Agni.
"Bagaimana chibi aku orang hebat kan? Dan juga bagaimana menurut mu Lillian Dewi Laksmi ku kamu pasti hadiah dari para dewa Dewi."tanya Soma.
"......." Lillian diam.
'eh suer deh itu laman kelamaan jadi fakboy atau perasaan aku aja dia ingin menjadi aku seorang istri ,ah Lillian!!! Kepentok apa kau ini menghalu tidak tidak dasar dasar ah aku gila!!!!'batin Lillian yang mulai kumat kegilaannya."Wah pangeran" kata finnian kagum.
"Astaga ini pertama kalinya saya ketemu pangeran seumur hidupku" kata bladroy.
"Benar lihatlah, mendekat lah melihat dengan dekat" kata Soma narsis.
'saya biasa aja tuh, dasar kebanyakan makan micin tuh anak! Jadi ginilah narsisnya tidak bisa tertolong haid'batin Lillian hanya bisa sweatdrop.
Dan mereka mendekati untuk melihat Soma lebih jelas.
"Seperti apa bentuk kerajaan itu pangeran" tanya meyrin.
"Itu adalah kota yang suci yang diberkati oleh Dewi kali dan sungai Gangga."jelas Soma.
"Sebastin awasi gerak gerik mereka" bisik Ciel tepat disebelah Sebastian.
"Baik" gumam Sebastin.
"Lillian hari ini kamu tidur Dengan saya " kata Ciel Langsung seperti takut lillian pergi dengan cepat.
"Ah bagaimana dengan rumah saya di sini?"Tanya lillian.
"Bukanya kamu memiliki pelayan?" Jawab Ciel.
"Eh betul juga" gumam Lillian.
"Baik'lah ayo Ciel kita tidur bersama" senyum tipis Lillian.
"Mn" gumam Ciel langsung cepat cepat menujuh kamarnya.
'kapan juga bisa tidur bareng ama Ciel ahuyy saya beruntung' batinnya lillian mulailah kumat tidak jelas.
================
"Ciel sama dan Lillian sama tolong bangun" kata Agni dan membuka gorden putih bersih itu ,dan sinar matahari menyinari kamar itu.
"Em,Ciel sama?" Gumam Ciel dan langsung membuka matanya melihat Agni.
"Selamat pagi Ciel sama" jawab Agni.
"Waktunya bangun Dewi ku" kata Soma dan mengendong Lillian dengan gaya pengantin sambil tersenyum mengecup kening lillian.
"Em,ini kenapa terang?" Gumam lillian suara orang khas bangun tidurnya.
"Tolong jadi panduan rumah' ini Lillian" kata Soma Tiba tiba dan masih mengendong lillian dengan gaya pengantinnya dan berjalan melewati Ciel.
"Mohon maaf,lady lillian harus mandi dulu "jawab Sebastin yang muncul tiba-tiba.
'eh Mak kuntilanak!,kok ini muncul kaya setan Jeh is is is patut di tiru,eh diakan iblis bodoh' runtuh Lillian dalam hati.
Sampai sini aja ya para pembaca maaf kalo belum memuaskan, tolong di tunggu update next chapternya .
Bagi yang tanya Hector kemana?mn mungkin bakalan di tunjukan pada next chapter ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...