kehidupan yang sebenarnya?

522 67 1
                                    


"Woi hector! " panggil lillian yang sedang ber santuy riah di dalam ventilasi.

"Napa nyet!." ujar hector lagi membacakan dongeng ke hewan peliharaan nya yaitu semut.

Emang semut bakalan dengar dongeng Luh Hector? Herman dah gua sebagai author kamu.

"Bantuin aing dong!,tapi ke tempat teleport ke tempat si orang gila itu, yang obsesinya jadi kaisar gak jelas siapa sih namanya?." Ujar Lillian sambil tiduran di bagian dalam ventilasi  ,dengan santunya memakan apel Permen, yang entah dia dapat dari mana.

"Iye iye bawel btw namanya viscount druitt,bimsalabun Bun Bun pindahkan mahkluk Dajjal ini ketempat yang ia maksud." Gumam Hector sambil baca mantra layaknya kaya dukun.

Dan tiba tiba saya mencium bau bau
/ / Plak canda.

Maksudnya muncul asap hitam mengelilingi manusia berambut biru yang sedang tiduran,dan secara manjur manusia itu hilang di tempat.

Akhirnya lillian sampek di tujuan ia maksud ,karena menurut lillian masih lama alur mulainya, dia memutuskan untuk main ff sambil di temanin oleh es teh hangat ,dan juga, ind*m1e , dan p*p m1e, ayam KFC  es minuman marjan.

(Saya sensor wahai anak mudaᐠ( ᐛ )ᐟ.)

" eh anjirr! , luh mau bunuh lillian yang paling cerdas ini, tidak semudah itu wahai jamal, butuh 500 tahun baru bisa. "Ujar lillian keasikan main duduknya kaya dia yg punya kapal ini.

Setelah main lebih 1 jam lillian mendengar suara teriakan orang gila itu ,dia mengabaikan nya dengan santuy nya ,meminum es teh hanget yang tinggal , seukuran jari kelingking balita dan menghabiskan dengan ludes ,tidak lupa esnya di emot gigit jilat wait ,kok kaya iklan ah masa bodoh.

Dengan segala ke bacotan si kuning ketinggian halu nya, ahkirnya para mayat hidup yang tiba-tiba merusak properti kapal elit itu ,yang seenaknya mereka akhirnya segala ke bacotan rambut kuning itu, memerintah mereka untuk membuat pose phoenix katanya sebagai tanda hormat untung kaisar, seperti dirinya huek jiji anjirr.

[ info: btw keberadaan lillian tidak di sadari sama orang orang di kapal dia kan di pojokan dekan samping tangga yah pokoknya dia di bawah tidak di sadari. ]

'Astaga sumpeh gua gak tahan ,demi mantan gua sumpah ,ini lucu banget anjirr. ' batin lillian tidak tau harus berteriak dalam diam atau ketawa kayak mbak kun yang babukan dulu.

Checrek!

[Itu fotonya ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᵇᵗʷ ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Itu fotonya ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᵇᵗʷ ].







"yey !gua dapat aib kalian hahaha!!!. " ujar lillian yang tidak tahan sama peruntukan lawakan dadakan ini dan memasukan lagi kembali HP mahalnya ketempat semula.

"Lillian!? " ujar ciel terheman Herman melihat doinya berada di sini.

"Lady lillian kenapa anda bisa di sini dan sejak kapan anda berada di sini?!" tanya Sebastian ke Herman kayak Tuan dan juga takut pose aibnya sebagai iblis di permalukan oleh lillian.

"Kau bocah biru yang pernah juga temui!. " ujar grell kaget dan mengibaskan rambutnya entah apa faedahnya mengibaskan rambutnya.

Dan tanpa lama lagi karena jenuh  melihat tombol itu tidak di tekan, karena mereka masih kaget karena dia mucul tiba-tiba, padahal sudah ada di sini lama, langsung saja grecep menekankan tombol yang di video anime dia ingat.

Mereka semua yang masih manusia dan, juga iblis para shinigami terkejut terheman Herman karena mayat mati itu tidak bisa diam malahan semangkin ganas.

Terjadi lagi pertarungan antara shinigami dengan epic, tidak lupa toko utama kita ,sedang mengelap pedang dari hector yang keluar kan.

Akhirnya Undertaker menebar pesona yang ia milik , lillian yang melihat kejadian itu tidak lupa berdoa semoga dia masih hidup dengan melihat ketampanan Undertaker  atau anderian zilzil sambil gigit jari.

Akhirnya setelah pertandingan dadakan antara shinigami dan  iblis yang ikut tadi , keluar dari pertandingan tersebut dan ,dua shinigami di kalahkan oleh Undertaker.

"Om, aku sudah mulai bosen nih ayo kita bermain yuk, om mainnya sama orang lain melulu ,gak adil tidak bermain sama lillian yang imut ini." ujar lillian sambil tersenyum atau lebih tepatnya  tersenyum ala ala psikopat,dengan pedangnya ujung tajam ,di belakang Undertaker.

"Baiklah mari kita mulai bermain, nona lillian anda pasti akan sangat menarik, acara bermain anda hihihi." ujar Undertaker di akhir kalimat nya dan langsung bertarung dengan sabitnya.

"Wah kenapa tidak bilang aba abanya, Undertaker curang ih lillian marah tau! " ujar lillian bertarung dengan lincah seakan-akan dia sudah berpengalaman dalam hal bertarung.

Trang.


Trang.

Trang.


Trang.

Suara besi bertarung memenuhi suara ini di kapal, dan tidak lupa Undertaker melepaskan kekuatan nya, dengan sigap lillian menghindari, dan pada saat bersama entah karena apa tiba-tiba sabit, Undertaker menjadi diselimuti oleh es.

Semua yang awalnya ikut membantu lillian, tiba-tiba terkejut dan Undertaker tersenyum misterius.

'Hector sumpah ini perbuatan ya? Gaku kan luh? ' tanya lillian pada hector dalam batin dan terus melanjutkan pertarungan itu.

'Itu bukan aku yang melakukan nya, itu murni dari kekuatan yang berasal dari tubuh mu yg baru, mungkin hasil keturunan ortu kamu. ' balas hector karena dia sudah menebaknya suatu saat  pasti rahasia ini terungkapkan oleh lillian secara tidak sengaja mau pun  sengaja.

'What! Jadi aku punya kekuatan tapi gimana caranya aku mengeluarkan nya lagi! 'Tanya lillian pada hector.

'............. '






Silakan baca next chapter ya :v.

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang