"Jadi gemeng gemeng, nama you siape seh ai kepo tau." ujar lillian sambil ngeteh santuy bagaikan gak ada beban hidup.
"Baik perkenalkan nama sa-" ucapan pria itu terpotong oleh hector tiba tiba-tiba muncul.
"Ekhm!, nama bapak tua ini adalah Edward lukewentri, dia ini bapak saya nona lillian." ujar hector memotong percakapan lillian dengan Edward.
"Nyerocos ae, gak takut luh jadi anak durhaka dan dikutuk jadi batu?, santuy aja dari aku lihat sih." Ujar lillian pada hector.
"Anak durhaka!, Kalo saja kau bukan iblis aku dah kutuk kau jadi batu atau kecoak!."ujar Edward ngoceh bagaikan gadis perawan yang pms.
" ya ya ya,dasar kau pak."setelah hector selesai mengucapkan kalimat nya dia langsung dengan kecepatan tinggi Kabur agar gak di bejek ama bapak tercintanya alias Edward.
Sedangkan lillian ya, nonton aja bagaikan sedang menonton sinetron dengan gaya lesehan nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Dan ceritanya pun tamat." ujar seorang wanita cantik bisa dibilang awet muda.
"Yah kok habis sih, cepet banget tamatnya." ujar seorang pemuda bisa dibilang tampan dengan nama Ivander dengan ekspresi wajahnya yang malas bagaikan males hidup.
"Iya kok cepet banget tamatnya mama." ujar seorang anak kecil dengan muka imut dan namanya adalah irven
"Yah mau gimana lagi mama capek sayang, gomong panjang lebar, bentar haus mau minum sekalian napas." ujar wanita cantik adalah lillian, dengan cepat mengambil teko cantik di meja dekatnya langsung minum di ujung tuang punya.
Sedangkan sang anak hanya menatap terbiasa, dan berbicara pada papa nya.
"Papa! Jadi gimana ceritanya papa ketemu mama, kepo nih lanjutannya." ujar irven pada papanya yang berambut hitam sama dengan sang kakak ivander.
"Jadi papa ketemu mama mu, itu secara tidak sengaja saat papa Earl bosan dengan dunia manusia, dan ketemu mama mu yang sedang boleh ama paman hector saat itu dia menjabat menjadi ratu iblis." ujar Sebastian pada irven.
"Jadi itu foto mama?." tunjuk irven salah satu lukisan indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...