Jangan lupa vote bagian yang menurut mu suka. :)
Pada pagi hari yang cerah kaya hati ku eaa~ / / plak, canda.
Sinar matahari menyinari jendela yang kebetulan kena muka seorang, gadis pemalas dengan wujud manusia normal nya ,dengan rambut sebiru lautan dan biru langit.
Dan suara deringan ponsel mahalnya gadis itu berbunyi kencang di dekat telinga anak pun- maksudnya gadis bernama lengkap Viscountess Lillian.
[ bunyinya ada di atas☝️]
"Astaga mak tuyul! " Lantah Lillian kaget kejot setengah mati karena lagi mimpi mengintip sepuluh cogan dari khayangan ,yang sedang mandi di air terjun yang memiliki sixpack mn mantap.
"Anyin lu hp dakjal!si**an!!si**an,hueeeee kenapa sih aku lupa matikan alarm HP-nya hueeee Mak!! Mak! Anak mau mimpi itu lagi hueee!!!"umpat Lillian sambil nanges ingusnya dimana mana.
' eh anak pungut dah bangun, page page dah maen berisik aja nih bocah gapayah. ' ujar hector yang kaget karena umpatan lillian.
" Berisik kau dugong!, aku mau tidur lagi tapi gak bisa!!! Hueee"isak lillian meratapi nasib hidupnya di pagi ha5 yang amat sial betul.
' yaudah bagaimana kalo kamu cari kerjaan biar diri kamu sibuk?. " Saran hector.
"Tapi kerjaan yang bermanfaat, bagaimana cara dapat duet dengan cepat? " Ujar lillian.
'Nyopet? ' saran hector pada lillian.
"Eh gak mau masih pagi buta nih masih, jam 5 lewat subuh tuh!! " Tunjuk lillian ke jendela kamarnya.
'Baiklah, bagimana kita gepet aja? Itu gampang kan?' saran hector lagi.
"Oke, oke, oke, aku yang jagain lilinnya ,kamu yang jadi babiknya?, kan seru pastinya. " Jawab lillian dengan semangat.
' gak bakalan! Lu nyet! Si*lan! Kamu berdosa banget gue sebagai iblis merasa di rendahkan an*ing , gue lama kelamaan lemparin air suci biar luh sadar di saiton! ' ujar hector marah sambil melemparkan panci panas yang padat dari mana.
Dan lillian akhirnya lokal karena lemparan panci hector yang pas kena mukanya.
Dan tamat, yeyyyy tamat lillian mati hidup hector, hidup hector membunuh saiton itu dengan panci.
"Gak, gak aku canda nih gak tamat kok,hehheheh." / / piso yang kena leher author karena lillian gamok guys.
[Sekali lagi abaikan ucapan tadi. ]
Akhirnya lillian dengan tidak ada niat gerak atau lebih tepatnya mager , memainkan hpnya dengan posisi rebahan santuy dengan posisi kepalanya berada di perbatasan kasurnya rambutnya tergerai bawah lantai bagus, kakinya berada di atas bantal lembut dengan gaya silang sambil memainkan ML dengan akun bernama.
Aku adalah doraa, jangan di cari itu gak nyata sumpah weh, itu namanya author gadi gadi.
Main ML sampai jam 12 Siang karena lagi bosan main ML karena lagi males aja, akhirnya lillian memeluk hpnya itu dan berguling kekanan dan kekiri sambil bergumam gak ada faedahnya. Seperti ini.
"Aku gabut~~ aku gabut~~ aku ingin kaya, aku ingin lihat cogan~~ aku ingin emas aku ingin mmelihat perut sixpack mereka, aku ingin gigi perut sixpack Sebastian dan my shota gemoy gemoy itu~~" Gumam lillian gak ada faedahnya sambil meneteskan air liur nya dan juga dengan ekspresi yang aneh sambil gehalu gaje.
' sumpah dah ,ini anak benar benar butuh di cekik Ama malaikat maut nih.' batin author.
"AH!AKU JADI DUTA SAMPOH LAIN!??,HAHAHAHAHAH " di akhir kalimat Lillian ketawa layak orang keserupan atau ketawa layaknya Mbak Nanno.
[Tuh yang bagian ketawa nya Lillian dia atas.]
"Dulunya aku pakai air got, buat rambut saya jadi kinclong sekalian hemat air, tapi aku pakai sampoh S**lit, jadi gini neh aku jadi wanita yang paling cantik di dunia ini" Ujar lillian mengikuti iklan sampoh.
'Lillian bagaimana kalo kita, uji nyali?, kita kan gak pernah mendapatkan pengalaman yang serem sekali kali, dapat pengalaman siapa tau aja' saran hector yang melihat lillian sudah mulai kehabisan obatnya.
"Ohngey, mari kita ke tempat angker CHEK! " Ujar lillian semangat 45nya.
Halo Halo, apakabar manusia bumi?, ada yang kangen author? Kalo ada makaci sudah nungguin author ini yang paling indah ini.
Silakan baca di nextnya ------>
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...