The Noah S' Ark Circus (2)

748 82 33
                                    

"Ah,betapa indahnya mata mu" ujar Sebastin sambil memegang kepala harimau yang bernama Betty.

'wih boleh juga Sebastian ganti profesi pawang harimau atau macan' Batin lillian melihat Sebastian yang tiba-tiba Betty memasukkan kepala Sebastian.

Hingga akhirnya Beast ingin menjinakkan Betty Sebastian langsung memegang cambuk itu dan berbicara dan kedua kalinya Betty memasukkan kepala Sebastian di dalam mulutnya,hingga acara selesai.

"Siapa yang menyangka kamu akan bertindak sejauh ini" ujar Ciel.

"Maaf kan saya , sudah lama tidak melihat tingkah laku kaya kuncing mengiyakan emosi saya" ujar Sebastin sambil tersenyum.

'wih gilek lu Sebastian harimau lu angap kucing, keren fix kau akan menjadi pawang harimau' batin Lillian melihat ocehan mereka berdua dan hingga akhirnya Ciel menyuruh Sebastian menjauh darinya dan menarik tangan lillian untuk ikut bersamanya.


POV Lillian.

Aku melihat Ciel yang tiba-tiba dengan cepat  membawa diriku di tengah tenda yang seperti gang dan menyuruh ku untuk diam.

'apa secret ini yang Ciel menyuruh Sebastian mengikuti Joker?, Ah mau Sudah secepat ini aku tidak menyangka bahwa bisa Sampek ke yang sirkus punya apa ini episode yang di urukan dengan benar?' batin berpikir sampai  tangan menepuk pundak ku dan saya langsung melihat.

"Lillian kita akan masuk ke kereta dulu" ujar Ciel.

"Mn" gumam ku dan langsung menuruti perintah Ciel (mungkin?)

Dan Ciel langsung menarik tangan ku dan berjalan hingga sampai di kereta dan masuk kedalam dan duduk.


POV Lillian end.









POV Ciel.

'dimana anak anak itu? Apa sebenarnya mereka tidak ada disini?' batin ku bertanya tanya hingga beberapa menit berlalu diriku menyadari sesuatu.

'eh kenapa ini?' batin ku dan melihat Lillian dengan tidur di pundak ku.

'lilllan terlihat imut sekali bila tertidur seperti ini mungkin dia kelelahan' batin ku dan menaruh kepalanya Lillian di pangkuan ku dan melihat bibir merah muda Lillian entah ada dorongan mana aku mengecup bibir Lillian dengan singkat.

'apa yang aku lakukan bodoh?, Ini tidak benar mengambil kesempatan ini dari Lillian' batin ku menyadari tindakan apa yang kulakukan mengambil kesempatan ini.

'entah kepada jantung berdenyut dengan keras apa aku memiliki penyakit jantung? 'batin diriku bertanya tanya.

"Haciu!"

'ah Kenapa diriku bersin tiba tiba untung Lillian Masih tertidur ' batin ku.

"Haciu!"

'siapa sebenarnya yang,
membicarakan saya? 'batin ku lagi.

Dan aku melihat pintu terbuka ternyata Sebastian sudah selesai.

POV Ciel end.













POV Sebastin.



Aku memasuki manison bocchan yang berada di London dan mengendong lady Lillian yang sedang tertidur.

'dia imut juga kali tertidur seperti kucing yang ingin kehangatan' batin ku melihat lady Lillian yang memeluk leher ku dan juga harum bunga bunga di tubuhnya.

"Ciel , Lillian akhi-" ucapan Soma terpotong oleh bocchan yang menyuruh dia untuk diam.

Dan pangeran Soma langsung menutup mulutnya dengan cepat dia seperti tidak ingin membangunkan lady Lillian.

"Sebastian Taru Lillian di tempat tidur nya jangan mengantikan pakaiannya" perintah tuan pada diriku.

"Yes my lord" ujar ku seperti biasa dan menujuh ke kamar lady Lillian.












Dan aku pun menaruh lady Lillian dengan hati hati di kasurnya.

"Entah kenapa kamu memiliki aroma yang tidak dimiliki oleh manusia biasa nya lady Lillian,saya sangat penasaran pada dirimu dan juga aura yang ungu melindungi mu" ujar ku melihat lady Lillian dengan seksama dan mengusap kepala Lillian.

"Kamu sangat menarik sekali lady Lillian apa kamu sebenarnya manusia?" Ujar ku dan langsung mengecup bibir nya dengan pelan dan juga mengigit dengan pelan.

dan Lillian mengeliat dalam tidurnya.

"Selamat malam lady Lillian" ujar ku berbisik di dekat telinga lady Lillian dan langsung meninggalkan lillian dan tidak lupa mematikan lampu dan menutup pintu.


POV Sebastin end.

















Maaf kalo lama update ya  author ingin memberikan tau bahwa Akan  tidak akan mengupdate cerita ini akan benar benar di tinggal kan.




























Kenapa kalian masih scroll ke bawah?







































Yaudah author bakalan bilang.






























Kalo


















Anda kena prank! Selamat anda kena prank kameranya saya taruh di sini 👉 📷.


















Hehehe maaf ya cuman lelucon April mop pengennya update ya pas tgl April mop tapi gak jadi karena gak sempet baru bisa sekarang heheeh maaf maaf 😅😅 author iseng aja.

Dah sampai di Next chapter ya tenang kok itu cuman lelucon bukan beneran

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang