[ Jangan lupa tinggalkan jejak kaki anda atau cap tangan anda di cerita ini yang aslinya ada cap cap kaki tiga badaknya :V ,dan juga komentar agar hidup ini tidak terlalu Suram amat]'wih menarik nih kalo liat sinetron yang asli ,cari ah' batin Lillian yang selesai acara makan dadakannya mencari meena dan suami yang masa kecil ya kurang bahagia, Agni , Lillian berada tidak jauh dari belakang Meena dan bersembunyi di kerumunan orang.
"Tidak usah khawatir bukan kan? Suamiku." ujar meena yang menuju suaminya.
"Meena kenapa kau ada disini?"tanya sang suami Meena.
"Kenapa kau disini!?,jika pangeran melihat mu-" ucapan Agni terpotong oleh Meena.
"Dia sudah lihat kok" jawab Meena santai bagikan itu bukan masalah yang berat.
"Kau bertemu dengan dia?, mustahil!" Jawab Agni panik dan tidak percaya.
'wih lanjutkan drama kalian saya numpang nonton kok, lanjutkan andaikan disini ada popcorn pasti enak' nih' Batin lillian yang asik menonton drama buatan mereka bertiga.
Agni terdiam sebentar bagikan jiwanya Sudah tidak ada di ragam tubuhnya, dan berlutut dengan tangan mengengam erat kedua tangannya dengan air mata darahnya itu keluar dari matanya tersebut.
"Kenapa!,kau melakukan itu Meena!?,kau tau betapa dalamnya perasaan pangeran pada mu itu!?, Kenapa seperti itu!!" Tanya Agni mengeluarkan air mata darahnya.
"Orang seperti mu tidak akan mengerti,kau seseorang memiliki kesempatan bagus malah memilih khasanma mu itu, bodoh!" Ujar meena.
'eh,neng!saya lama kelamaan ingin melemparkan sepatu saya ini lama kelamaan ih dasar sombong amat punya Daddy sugar tapi jelek!' batin Lillian yang mulai terbawa emosi untuk melemparkan sepatu cantik ya itu untuk mengenai muka BURIQ Meena yang sombong amat.
"Lalu , untuk apa aku melakukan semua ini!?"tanya Agni.
"Mana aku tau?" Ujar meena dan pergi meninggalkan Agni yang kebingungan.
Lalu Lillian menujuh Agni dengan perasaan ibah ingin menghibur Agni yang di cerita aslinya dia ingin menghibur Agni.
"Agni san,aku tau kamu pasti bingung apa yang selama ingin kamu lakukan ini bukan?" Ucap Lillian sambil tersenyum kecil dan mengusap punggungnya Agni.
"Nona Lillian, apa yang sebenarnya saya lakukan selama ini,saya sudah berani meninggalkan taun saya dan saya melalukan ini untuk apa selama ini!?"Tanya Agni ini menemukan jawabannya.
"Agni san , ikuti lah kata hati mu dan bertindak lah, jangan melakukan untuk orang lain ikut rasa ini melakukan mu dari hati mu Agni san , saya berharap kamu mengerti apa yang saya bicarakan" ujar Lillian sambil mengusap punggung Agni.
Tiba tiba orang orang yang di sekitar Lillian,agni di kelilingi oleh aura kegelapan, dua orang yang di dekat Lillian langsung berjalan dengan cepat untung Lillian memiliki refleks yang bagus langsung melepaskan sepatu hak cantiknya itu ke muka dua muka orang itu dan tumbang.
"Rasakan sepatu cantik ku enak?" Gumam lillian mengunakan +62 nya.
Dan dibelakang lillian ada tiga orang yang langsung menuju ke dan mengelilingi Lillian.
"Bau kebencian yang terpendam terlihat enak"
"Kebencian yang terpendam dalam "
"Kebencian terpendam dengan dendam yang kuat"
Ujar tiga orang itu.
"Fucek!! buat loh semua yang sudah mengigat kan kejadian itu ,a****g!!! Fucek buat loh semua yang sudah menghina diriku yang lugu itu!!" Umpat Lillian dengan kata kata mutiara indahnya itu langsung melakukan gaya tinju yang ia latih pada saat dia selesai kerja tumpukanya.
Agni yang tadi berniat membantu lillian, tidak jadi karena melihat gaya bertarungnya Lillian dengan tangan kepalnya menonjok dada laki 1 itu dengan kuat hingga mundur beberapa langkah dan Lillian langsung SALTO GUYS,dan mendang bagaikan ia menendang dengan gaya sepak bolanya, pria yang menyerang Lillian dari belakang itu terpental jauh.
Dan pria satu yang mau memukul Lillian dengan piring langsung Lillian mengambil hak cantiknya itu tepat di sampingnya dia melemparkan sepatu cantik ya itu ke kepala orang itu mau memukuli Lillian dengan Piring langsung pingsan dan kepalanya benjol.
"Tidak kena!, Bambang! Rasakan sepatu hak legendaris gue emang enak hah?, beraninya Ama cewek loh salah' a****g!! Ini akibatnya meremehkan seorang wanita yang cantik ini dan mengganti sekolompok Dajjal Dajjal itu! Rasanya ingin kembali ke masa lalu dan mencekik leher mereka yang SOMBONG AMAT BOS!!!" Umpat Lillian dengan emosinya yang langsung menendang badan pria itu dengan kencang bagaikan itu sampah kaleng yang ia lihat di jalan.
"Nona Lillian a-anda hebat sekali!" Ucap Agni dengan mata berbinarnya.
"Itu Soma Agni san! Kita kesitu!" Ujar Lillian langsung menarik tangan Agni menujuh ke Soma yang sudah nongol.
"Pangeran"ujar Agni yang sudah sampai di sebelah Soma dan lillian di sebelah Agni.
"Lillian?Agni?"ujar Soma.
"Aku...aku seorang koki Prancis aku benci makanan pedas!" Ujar pembuat kari itu ingin menyerang Agni.
"Maaf" ujar Agni yang memukul wajah pembuat kari itu hingga terpental jatuh dan pingsan.
'hahahahah rasakan! Anyin aku gakak dari ,aslinya lucu juga sih tapi pasti retak tuh tulang kepala kau!' batin Lillian yang berusaha menahan ketawa nya.
Dan setelah mereka berdua baikan Soma memerintahkan kepada Agni untuk menghentikan mereka yang kerasukan setan.
Gimana, Ada yang kangen author tidak? 🤭👌.
Nah Lillian tuh sudah belajar tinju sendiri dengan mengunakan hp doang kok, Sudah dari pada banyak bacot atau basa-basi yang tidak masuk akal dan tidak jelas langsung baca Next chapter ya , mohon maaf bila typo ada dimana mana~~>
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...