hector anak sultan guys

495 54 0
                                    

"Oh iya , weh hector benar kan ,besok apa namanya naik kapal kapalan Sultan itu langsung di mulai? " Tanya Lillian santuy banget duduk di atas pinggiran balkon / batasan balkon sambil menikmati angin sore.

Sambil nonton di hp titanic yang kapal nya bakalan kena musibah gak tau karna apa bisa terjadi, ingat Titanic bukan titaniusibah di Severe sebelah, dengan kaki lillian yang dia taruh salah satunya di atas pinggiran balkon salah satu kakinya gelantungan.

'Oh iya benar besok mulainya jam 9 kok tenang aja ,jangan lupa kau setel tuh alarm dan, juga aku sudah membeli langsung tiketnya dua buat kita berdua. ' Ujar hector sambil menunjukkan kedua tiket kapal mewah.

"Anjay luh Sultan toh,  gue tidak nyangka babu gue ternyata hebat. " Ujar lillian sambil siul siulan dengan nada tinggi.

' eh Sore sore jangan siul ,apa lagi perempuan luh bakalan, di rasukin ama cowok hentai katanya. ' nasihat hector pada lillian bagaikan dia adalah ibu negara, eh bapak negara.

"Siapeh peduli!,bakalan gua ajak bangku hantam kalau dia rasukin tubuh suci gue nanti wangi ini. " Ujar lillian sambil menyemprot kan air suci dari hector katanya itu ampuh dari para saiton saiton muka buriq.

("Idih sok jaga kebersihan, sok suci luh bisanya aja nonton Sebastian x ciel gaku aja loh paling gak, gak mandi selama seminggu itupun mandi cuman sekali. "- author sambil melipat kan tangannya.

" Eh apa apaan maksudnya loh author woi mana mungkin lillian sama, ini melakukan hal seperti itu ,ih enak aja mitos guys mitos itu. "- lillian sambil menutup aibnya.

" Iya terus ini apa kalo bukan Sebastian x ciel aha?- author sambil menunjukkan HP cangeh terdapat lillian nonton Sebastian x ciel di hpnya itu dengan ,jelas nonton tipu tipu.

"Diam gue bakalan traktir loh KFC " selama seminggu berhenti nyebar aib gua author sama ampun lah"- lillian menyogok duit hasil ngepet eh salah hasil kasih si tuyul di chapter kemarin.

"Wokeh " - author yang Baik menerima sogokan lillian.)

Balik ke cerita abaikan tadi auto anggap saja angin lalu lalang.



"ASW!!!" Teriak lillian Sampek dunia lain/ / plak canda bosqu.

'napa lagi Luh uhkti?' Tanya Hector kepo seperti Biasa.

"Ikan meluluh ,bosan gua jancok gue baru pada bagian serunya!!! pelakor nya Baru di siksa aaaa!!!" Teriak lillian bagaikan orang yang kesetanan .

'iklan Saiton!!,typo melulu Luh ,gini amat punya tuan dah.' jawab Hector yang pusing empat belas keliling karena kelakuan lillian abnormal.

"Hehehe, sorry sorry, iklan dua itik melulu sih jadi kezel zeyeng." Ujar Lillian cenggesan karena iklannya sudah habis.

'yaudah cepatan nih siap siap , Ingat besok malam kita tawuran ama zombie,kalo gak bawa entar nanges, gue entar di salahkan melulu.' nasehat Hector ala bapak bapak pada anak yang penuh dosanya / / plak canda bosqu.

"Iye iya aing mah iyain ajah,mari kita bawa senjata !!" Ujar Lillian sambil menujuh koper nya dan juga menarik dengan cepat sambil membawa senjata tajam senjata berapi dan Lain-lain nya.

Gini nih bund, masih kecil bukanya di kasih asi di kasih bom nuklir. / / Plak canda canda Lillian cantek.

"Okeh baju estetik dan nyaman CHECK!, Senjata tajam CHECK!, nuklir CHECk!, parfum suci CHECk!, sepatu ad**as CHECK!,uang CHECK!,okeh sudah CHECK semua tinggal alarm jam 7 lewat waktu, dan lanjutkan nonton pelakor kena azab!!! " Ujar  lillian panjang lebar ples dan kalinya sambil melanjutkan ke tontonan nya.

'Is is dasar anak muda zaman sekarang terlalu kelebihan energinya, sudah lah bukanlah urusan saya lagi, mending nonton isi hati seorang istri. ' batin hector sambil menyalahkan flim kesukaannya yang mulai tayangnya.

Flashback.

'Anak dajjal, anak dajjal kenapa di pikun melulu padahal dia masih muda. ' batin hector yang menunggu giliran nya.

"Silakan pak, mau tiketnya berapa? " Tanpa petugas tiket kapal mewah.

"Saya mau satu aja, nih uangnya 900 (1) dolar." Ujar hector memberikan uang 900 dolar itu  pada petugas tiket khusus Sultan.

"Baik tuan ini tiketnya,. " Ujar petugas tiket itu sambil mengambil 900 dolar itu sambil tersenyum.

"Baiklah." Ujar hector sambil meninggalkan tempat beli tiket Sultan, menurut ke tempat toko emas murni.

'Haih bapak ai kasih uang jajan kebanyakan, aku jadi bingung mau habiskannya mending beli emas buat koleksi ' batin hector sambil menunujuh kasir sambil mengeluarkan uangnya 780 dolar(2).

Dan sang kasir itu terkejut melihat uang sebanyak itu.

Flashback end.








(1.)900=12.985.200 rp.

(2.)780=11.253.840 rp.



Heheheh ada yang kaget ya tiba-tiba author update nya  yah.

Silakan baca nextnya. ---->

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang