"Ciel, Earl sayang ini Lillian datang, untuk bermain dengan kalian nih." ucap Rachel Phantomhive.
"Ah Lillian." ucap Ciel Phantomhive sambil menuju ke Lillian.
"L-lillian akhirnya kamu datang."ucap Earl Phantomhive dan menuju ke Lillian.
"Nah Lillian bibi pergi ,ke ruang kerja Paman Vincent ya kalian lanjut main aja."ucap Rachel Phantomhive dan meninggalkan mereka.
"Ya." ucap mereka bertiga.
"Nah lillian mau main apa?, Kapal kapallan?,atau main boneka?. "Tanya Ciel dengan semangat.
"Lillian mau main apa? "Tanya Earl yang akan menemani lillian bermain.
'Aduh kalian gemesin banget!!, pengen saya Gigit pipi bakpao kalian tau gak sih.' batin lillian tidak tahan dengan keimutan kembar Phantomhive.
'Sayang sekali, aku tidak tertarik boneka sama mainan, karena jiwa orang dewasa ku ini. 'batin lillian yang tidak tertarik sedikit pu.
"Bagaimana kalo kita main hide and seek??" Tanya Lillian viscountess sambil memiringkan kepalanya.
"Boleh ayo siapa yang jadi?, "Tanya Ciel Phantomhive dengan semangat.
"B-boleh Lillian ayo. "ucap Earl sedikit malu melihat lillian memiringkan kepalanya itu.
"Baiklah kalo begitu Ciel yang jaga hitung sampai 30 ,jangan mengintip loh ,jangan curang ya Ciel. "ucap Lillian sambil mengembungkan pipinya.
"Baiklah kalo begitu siap saya bakal hitung siap siap ya. "ucap Ciel langsung menuju ke salah satu pohon dan mulai menghitung ya.
"Ayo Earl sini, ikut Lillian ya. "ucap lillian langsung menarik Earl bersama ya sambil tersenyum meyakinkan Earl.
"A-a-ah i-iya lillian." ucap Earl yang tangan ya di tarik oleh lillian dengan muka sedikit merah dan menunjukan senyumnya setelah lillian melihat mencari tempat untuk mereka bersembunyi.
Lillian pun membawa Earl pohon dekat semak semak bunga',punya
Dan bersembunyi di situ."Sini ya Earl?, tidak apa apa kan." Tanya lillian setelah mereka menemukan tempat ya pas menurut lillian.
"I-iya tidak apa apa Lillian."ucap Earl dengan gugup.
"Kamu sangat dekat dengan ciel ya." ucap Lillian dengan suara kecil agar tidak ketahuan.
"Ten-tu saja Earl ingin menjadi kuat!, seperti kakak dan ,juga bila aku sudah kuat akan melindungi kakak." ucap Earl dengan suara kecil dan bangga.
"Kalo begitu bagaimana kalo kita buat janji?,cuman kita berdua yang tau saja." ucap lillian dengan suara kecil kepada Earl
"Janji? Cuman kita berdua yang tau?, Apa itu Lillian?." Tanya Earl dengan rasa penasaran.
"Bagaimana kalo aku melindungi Ciel dan kamu, aku bakal melindungi kalian agar kalian tidak, terluka kamu Earl aku bakal membantu kamu melindungi Ciel, dan aku bakal melindungi kalian berdua bagaimana janji?"ujar lillian dengan menunjukan jari kelingking ya.
"Iya Earl janji. "ujar Earl menjari kelingking ya, untuk membuat janji itu bersama lillian.
/\/\/\/\/\/\/\/\/\
"Dua tujuh."
"Dua delapan."
"Tiga puluh!,siapa atau tidak aku datang. "Ujar Ciel setelah selesai menghitung.
"Kalian ada dimana ya?"ujar Ciel sambil mencari lillian dan adiknya.
Kita pindah tempat ke lillian sama Earl.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...