[Senter lampu, yang berada di atas kepala lillian, tidak lupa rambutnya di kuncir kencang. ]
[ nama senjatanya:AR- 15]
"Wah guys kita sudah berada di Hutan **** , yang terkenal di Angker ini katanya banyak penampakan disini mari kita cari! " Ujar lillian sambil memegang senjata yang ada di penjelasan tadi.
"Woy hector dimana, mahkluk astaralnya?, gue mau memburu mereka biar gue terkenal dan pajang mereka di museum!. " Tanya lillian pada hector di samping nya yang ikut.
"Mana saya tau! Saya kan ikan koin! " Jawab hector yang lagi fokus menembak hati mu. / / gak canda.
"Weh lihat tuh, ada tuyul aing mau tangkap dia dulu lumayan jadi babu gue! " Ujar lillian sambil mengejar tuh tuyul yang kabut melihat senyumnya kaya tante tante girang menemukan mangsanya.
"Hueeeee!!!! " Teriak tuyul itu dengan kecepatan penuh.
"Wah ada mbak sundel boleng bleh bolong, sini loh gue jadikan babu gue!! " Teriak hector sambil mengejar mbak sundel bolong yang kabur, pada saat nangkring di kuburan orang.
"Wah! A*jing! Ada abang gender wowo, sini loh aing jadi kan mantel kain lap lantai!!! " Teriak lillian girang karena kehabisan obat.
Dan pada akhirnya gender wowo kabur karena melihat lillian yang setres bersama tuyul di kejar lillian gumpet di balik gender wowo yang gede, pada akhirnya memutuskan untuk kabur dari tempat habitatnya.
"Mas poci ada dua manusia gila, mau memburu kita untuk di jadikan babu kata babi gepet!!!, kita harus demi keselamatan kita!! " Ujar mbak kun sambil memeluk mas poci.
"Kamu benar kun sayang!!, kita harus kabur agar kita bisa hidup dengan damai!!! " Ujar mas poci sambil mengajak pacar nya alias mbak kun untuk mencari habitan baru.
"Ayo kita kabur mas! " Ujar mbak kun mengangkat mas poci dengan gaya karung beras dengan lari marathon.
"JANGAN PERGI KAU UDIN!!! JAMAL!!!!, loh harus jadi babu gue nyet!!! Sekarang juga gak pakai koma titik! " Teriak lillian kesetanan sambil mengejar kedua mahkluk halus itu dengan gaya lari cepatnya menembak mereka dengan brutal kaya di game P*BG.
"Ampun , tolong maafkan dosa saya kami sama, saya janji gak bakalan nyolong uang orang dan juga istri orang!!! " Teriak tuyul itu dengan ketakutan (?).
"Ampun saya gak bakalan curi gadis gadis sumpah suer gue gak bohong!, sumpah sumpah Demi kerang ajaib!! " Teriak gender wowo ketakutan.
"Woi hector luh dah dapat mangsa bantuin gue kek!!! Nyet!!! " Teriak lillian yang kebetulan hector sudah berhasil menangkap tuh mbak sundel bolong, dengan cara di seret mbak sundel mah pasrah kali dia kabur, katanya kalo kabur bakalan di siram air suci.
"Iyeh Dugong!!! Saye sudah mendapatkan neh budak dia bagus juga nurut same hector sama " Jawab hector menyeret mbak sundel bolong di bagian tangannya.
"Mari kita main!!!!! " Teriak lillian piskopet.
Setelah matahari mulai muncul lillian melepaskan babunya , dia mah lage baek karena sudah di pijit ama gebder wowo dia gak jadiin dia kain lap karena jelek pas kulit gender Wowo di pegang.
Si tuyul itu memberikan uang colongnya yang ia simpan memberikannya pada lillian yang sedang di pijit sambil minum es lemon.
"Syuh sono pergi ,gue sangat ratu v cantik yang memiliki hati Mulia ini membebaskan kalian pergi jauh jauh" Ujar lillian sambil memainkan ML.
"Iyeh juga sono pergi kau babu, gue mau lanjut nonton isi suara hati istri, kalo ketemu gue jadikan kau babu lagi pasti luh mau gue tau kok" Ujar hector yang sedang memainkan game horror.
Tampa pikir panjang atau pikir dia kali gender wowo, tuyul, mbak sundel bolong kabur dengan kecepatan maksimal, mereka berjanji bakalan tobat gak bakalan ganguan manusia dan bakalan memberikan tau jangan pergi bertemu dengan kedua manusia itu lagi.
Yey selesai juga mohon map baru updet maklum anak sibuk, sebagai anak rajin membantu ortu dari pada gak bantu entar dari pada di kutuk jadi kecoak, mending nurut aja.
Author bakalan updet kalo ada waktu luang tenang kok author selalu tulis kalo ada ide muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...