The Noah S' Ark Circus (3)

693 72 10
                                    














Tok

Tok

Tok

"Lady Lillian apa anda sudah bangun?" Tanya Sebastian di Balik pintu itu.

"........"

"Kalo begitu saya masuk" ujar Sebastin dan membuka pintu kamar Lillian.

POV Sebastin.

Ah aku melihat lady Lillian sedang tertidur pulas dan juga dia terbalik tidurnya dengan kaki di atas bantalnya dan juga rambut biru panjangnya berserakan di kasurnya.

"Lady Lillian anda tolong bangun,apa anda juga ingin ikut dengan kita?" Tanya ku pada lady Lillian dan menggoyang kan pundaknya agar dia bisa bangun.

"Huam,yam yam segar kali hidup ku ini" ujar Lillian dan bangun.

"Lady Lillian" panggil ku pada lady Lillian yang sedang mengusap kelopak matanya.

"Sebastian,eh ada apa?"tanya Lillian pada ku seperti nya dia sudah sadar sepenuhnya.

"Ah tidak ada lady Lillian ,saya ingin tanya apa anda ingin ikut dengan bocchan juga?" Tanya ku pada lady Lillian.

"Ah, aku tidak usah ikut Sebastian kata saja pada Ciel, lagi pula aku ingin sekali waktu liburan ku nikmati saja sebelum pr ku datang lagi" ujar Lillian Pada ku dan aku hanya bisa mengangguk saja.

"Baiklah saya akan menyampaikan ucapan anda lady Lillian" jawab ku dan berjalan menuju pintu dan berhenti sejenak.

"Lady Lillian,anda tidak mandi apa Perlu saya memandikan Anda dengan sangat lembut" ujar ku sambil tersenyum tipis ke arah lady Lillian.

"Apa maksud mu Sebastian , tuan mu sudah menunggu mu itu"ujar Lillian sambil melemparkan bantal putih itu ke diriku dan aku menghindar dengan mudah.

"Kalo begitu saya permisi dulu lady Lillian" ujar ku dan menutup pintu kamar lady Lillian dan pergi menyusul bocchan.

POV Sebastin end.








==========


Setelah Sebastian pergi,dan Lillian menatap bajunya.

"Uh, untuk dia tidak Menganti pakaian ku ,kalo iya mau taruh Dimana muka ku ini?"Gumam lillian dan segera beranjak turun dari kasurnya dan membuka gorden jendela nya.

Lillian menujuh tempat lemari bajunya dan mengambil baju yang menurut ia keren, estetik, yang paling penting nyaman!, setelah selesai memilih dan mencoba dengan tangannya dan menuju kekamar mandi tidak lupa dengan handuk halusnya.

2 jam kemudian.



2 jam kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang