Dan Vincent Phantomhive pun membisikkan sesuatu.
"Apa kamu tidak masalah, terhadap anak paman Earl itu?,lemah dan juga memiliki riwayat asma bila cuaca dingin luar batas dan stress berlebihan apa kamu yakin? "bisik Vincent.
Lillian terdiam sebentar dan membuat keputusan yang di menurut tepat dan membidik dengan penuh keyakinan.
"Tenang aja ,paman walaupun Earl itu lemah Lillian bakal menjadi istri yang mampu melindungi ya ,Lillian janji tidak akan membuat Earl terluka sedikitpun, bila Lillian melanggar janji Lillian tidak akan menikah siapapun kecuali Earl itu sendiri" bisik Lillian dengan yakin.
"Baiklah kalo, begitu paman percaya sama kamu Lillian "bisik Vincent.
"Baik paman." bisik Lillian.
"Tapi jangan paman ,doang panggil paman Vincent dan juga bibi rachel yang sedang berbicara sama mama kamu. " bisik Vincent.
"Baik paman Vincent." bisik Lillian sambil tersenyum.
"Ah Lillian sayang cepat kamu tumbuh dewasa ,agar bisa menikahi Earl dan juga paman Vincent ingin memiliki menantu sepertimu ini" ujar Vincent sambil menggendong Lillian dengan cepat dan sambil tersenyum.
"Vincent Phantomhive turunkan anak ku "ucap Alejandro viscountess sambil merebut Lillian dari gendongan Vincent.
"Hei itu menantuku, kembali kan dia Alejandro viscountess "ucap Vincent yang ingin merebut lillian dari Alejandro.
"Tidak anak ku belum dewasa ,jangan menculik dia tunggu ,dia dewasa baru aku lepaskan dia. "ucap Alejandro membuat wajah sedih bagaikan anak kecil ingin memiliki mainan baru.
'Wedeh bapak, bapak saya, bukan mainan bisa seenaknya di rebut sana sini aduh kaya bocah, rebutan mainan aja ,bukannya kelihatan tua malah kelihatan bocah' batin Lillian yang sweatdrop melihat kelakuan ayahnya.
"Sayang ayo, kita pulang "ucap Rachel Phantomhive.
"Ah iya, istri ku kamu tidak berpamitan sama menantu masa depan kita "ucap Vincent sambil merebut Lillian dari gendongan Alejandro yang lagi lengah.
"Ah ,kamu menantu imut ,masa depan kita nama mu siapa nak panggil bibi rachel ya" ucap Rachel dengan senyum ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...