orang india

885 101 4
                                    


Flashback





"Hector menurut mu apa aku boleh mengubah sedikit akur ceritanya lagi?" Tanya Lillian viscountess apda Hector yang di suatu tempat (?).

'saya sih terserah anda aja , saya tidak terlalu peduli' jawab Hector lukewentri di dalam pikirannya lillian yang sedang merapikan rambutnya yang panjang.

"Baiklah kamu saya beri perintah untuk membunuh mainannya Angela , atau lebih ditempatnya cewek atau jadi jadian itu." Gumam lillian sambil menonton drama China.

'baik nona Lillian' jawab Hector pergi membunuh mainan Angela.

"Eh dasar pelakor!!!! gak jelas asal usul lu mau merayu pria dari wanita tokoh favorit saya!!!! Ah tau
ah Terang!!!!,wanita cantik ini mau tidur siang capek habis kerja melulu entar tua jelek" kata lillian dan menyalakan alarm bangun siangnya untuk tidak datang telat ke acara ulang tahun ciel.

Flashback end (yah begitulah kira-kira sikap Lillian yang terlalu Alay / / plak ditabok lillian)





============



Pada sore ini lillian sedang berjalan di jalan London sambil berpikir mau gapain karena gabut lagi tidak ada moot untuk nonton Indosiar atau lebih tepatnya sinetron atau pun tidur siang ,dan lillian ingin berjalan'jalan mencari angin segar.

"Gabut,gabut,gabut, gabut~~~" gumam lillian sambil menyanyikan lagu barunya.

"Mn apa aku kunjungi bibi Anne aja? Atau cuci mata aja melihat cogan ganteng" Gumam lillian sambil berfikir serius berpikir tanpa sadar menabarak seseorang yang sedang bergobrol.

"Aduh!, Bongkong halus ku yang indah aduh pasti rusak " merancau tidak jelas Lillian.

"Aduh sakit" ringsi seseorang yang ditabrak oleh lillian.

"Ah ,maaf kan saya tuan apa anda tidak apa-apa ini kesalahan say tidak melihat ada anda tuan" kata Lillian dan berdiri meregangkan tangannya membantu orang yang dia tabrakan tadi.

"Ah iya tidak apa-ap-" orang itu terdiam.

'astaga aku bertabrakan dengan seseorang pangeran  dari negara sebrang pangeran somai eh soma asman Cadart yang mencari pengasuh masa kecilnya yang menghilang eh sudah eps 13 aku tidak menyadarinya.' batin Lillian shock bertemu dengan pangeran soma.

"Ka-kamu apa Jangan-jangan reinkarnasi dari Dewi laksmi sang pembawa kemakmuran dan kebahagiaan,itu"jawab Soma yang terpesona oleh kecantikan Lillian.

(Anggap aja itu bayang lillian dari Soma menurut Soma kecantikannya melebihi Dewi laksmi.)

)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














"Eh?,anda siapa tuan?"tanya pura pura tidak tau Lillian.

"Saya adalah seorang pangeran dari India , pangeran soma asman Cadart,Dewi Laksmi."jawab Soma.

"Kali itu siapa tuan di belakang anda" tanya Lillian walaupun sudah tau.

"Khansama-ku, panggil dia agni saja kalo boleh tau siapa nama mu?" Tanya Soma.

"Nama saya Lillian viscountess, kalian bisa panggil saya Lillian em pangeran soma dan Agni san"jawab Lillian.

"Ah baik lillian kami sedang mencari si chibi berambut biru tau dan memakai penutup matanya dan bersama khansama dia apa kamu mengenalnya? Panggil saja saya soma" Tanya Soma.

"Saya-" ucapan Lillian terpotong oleh seseorang.

"Eh, Lillian kamu pasti berjalan jalan ya?" Kata lau sambil berjalan menuju lillian.

"Eh iya benar lau,saya sedang bergobrol sama Mereka untuk mengantar mereka ke tempat Ciel." Ajak Lillian.

"Eh begitu, saya ikut pasti ada yang seru" jawab lau.

"Iya, ayo soma dan juga Agni san saya kok yang kalian maksud" jawab Lillian.

OoOoO



"Ah Ciel ,aku datang berkunjung ke rumah mu" jawab lau.

"Hai,Ciel gimana apa perkejaan mu sudah selesai?"tanya lillian.

"Kenapa kamu datang tiba-tiba lau kirim setidaknya,kamu Lillian jangan mengikuti tingkah lau"jawab Ciel melembut pada lillian.

"Ah iya" jawab lau.

"Iya Ciel ,aku janji " jawab Lillian tersenyum kecil.

"Ah ada tamu saya akan menyiapkan teh untuk kalian" kata Sebastin Michaelis tiba tiba.

"Saya toolng tambahkan kue coklat buatan mu Sebastian" kata Lillian.

"Baik lady lillian" jawab Sebastian.

"Ah ka-ka-ka-kamu bagaimana bisa??"tanya Ciel sambil terbantah bantah.

"Ah , tadi saya bertemu mereka bersama Lillian saya juga ingin mampir kerumah kamu Ciel" jawab lau.

" Bukanya kita sudah berkenalan dan juga saya yang menyelamatkan mu" kata Soma dan menarik tangan lillian dengan lembut menuju kamar tamu dengan seenaknya.

'gile seenaknya amat. Nih bocah satu ini main narik tangan orang dan masuk ke rumah orang aduh Pucing kepala Barbie' batin Lillian yang ditarik hanya bisa pasrah.














Sekalian tambah ilmu agama aja biar para pembaca tau salah satu dari Dewi Hindu

Dewi Laksmi adalah salah satu dari Dewi yang dipuja oleh masyarakat, yang beragama Hindu karena Dewi Laksmi memiliki panggilan dia dari masyarakat yaitu pembawa kemakmuran atau keberuntungan , karena Dewi Laksmi memiliki kekuatan bisa memberikan emas dan masyarakat membuat pantung dirinya dengan kualitas yang sangat amat baik jadi tidak heran dengan jika sebagain dari pantung Dewi Laksmi terbuat dari lapisan emas atau kualitas terbaik.




Jangan tanya kok Lillian bisa disini kepo lah hehehe.

Ok penjelasan yang singkat dan mudah dipahami semoga bermanfaat suatu hari nanti para pembaca  ( ╹▽╹ ).

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang