'mana saya tau saya ikan :v.' ujar hector dengan suara suara di buat misterius.'Sabar sabar, orang sabar punya harem. ' batin Lillian menahan dirinya untuk tidak memukul hector kan HP nya bisa di sita :) selama 3 tahun.
Yang benar lu pada aing beneran potong tuh gaji biar lu pada kerja lembur bagaikan kuda! -author.
-dimohon tolong abaikan kelakuan mereka tadi Terima kasih. :)
' tinggal kau arahan tangan mu,dan bayangan kan saja es terserah warna apa, yang bentuk sesuai keinginan mu yang ,tadi itu bereaksi karena sihir itu melindungi tuanya dalam bahaya. ' ujar hector sambil nonton bola dengan kursi goyang ala nenek nenek atau kakek kakek.
'Oh wokeh Terima kasih panduannya, entar aing bagi deh, koleksi emas aing.'balas lillian tidak lupa menghindari serangan Undertaker
Pada saat yang bersamaan juga, undertaker menujuh Ciel dan menjadi kan Ciel ,sebagai sandaran nya, dan Sebastian langsung menuju Undertaker dengan ,kecepatan iblisnya bersiap menyerang Undertaker."Aku tahu kau pasti akan datang. " Ujar Undertaker langsung melemparkan ciel dan langsung menancapkan sabit tajamnya.
Memory keluar dengan cepat ,dan Sebastian langsung cepat menuju tuanya ,melindungi dengan pungganya,Lillian tidak pakai lama langsung mengerahkan kedua tangannya dan membayangkan kristal es murni Sebagai tempat daratannya mereka
Kalian bisa bayangan kan aja kaya bentuk mangkok tapi lebih lancip pinggiran nya dan juga licin untuk mengurangi kecepatan jatuhnya.
Dan secara tiba-tiba kapal ini berguncang dengan hebat, masing-masing dari mereka ada yang bertarung, kecuali lillian dan ciel tidak lupa lillian membuat perisai pelindung bersama ciel ( bentuknya kaya Mangku kebalik tapi terbuat dari kristal.)
Sekali lagi guncang kencang 4x lipat lebih hebatx lampu yang berada di atas bolong ,karena kekuatan air itu sendiri.
Pov Lillian.
'Astaga kok gelap katanya kapal elit kok mati lampu ,dasar kapal abal abal-abalan. ' batin ku sempat sempat nya melawak,sambil mencari HP kesayangan ku, tenang tahan air , api dan juga jatuh.
"Nah sudah saatnya kita berpisah, itu cukup menyenangkan pertandingan tadi. " ujar Undertaker dan meniat lompat dan jam itu jatuh dan di tangkap oleh ciel.
"Untuk sementara aku titipin benda ku pada mu ciel kun, tolong jaga dengan baik, barang itu sangat penting bagiku, nah nona lillian anda adalah manusia pertama yang sangat menarik, saya tidak sabar melihat records kehidupan mu. " ujar Undertaker dan tidak lupa membelah kapal Titanic itu.
'Perisai pelindung! 'Batin ku berteriak membayangkan wujut perisai itu saaat air mulai menderas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...