shard of hope (4)

767 102 6
                                    

Lillian melemparkan bola air itu kepada sekelompok pencuri itu dia atas yang duduk di atas pundak Sebastin Michaelis.

"Heh kau pikir cuman segitu saja kemampuan mu itu nona bangsawan kecil!,kau tidak akan Pernah bisa mengalahkan ku!" Di akhir kalimat Bos pencuri itu dan melempar bom tetapi di cegah oleh anak buahnya.

"Bos! Ingat kita berada di atas es! lihat es itu!" Anak buahnya1 panik.

Tiba tiba

Crekk

Es runtuh pada bersamaan.

"Ciel-kun kamu...." Detektif Scotland tidak melanjutkan kalimatnya.

"Cukup hebat dalam atraksi ya Ciel"kata lau tiba-tiba.

"Woh lihat itu!" Penonton 1

"Wah keren sekali" penonton 2

Ditempat Ciel berada

"Tadi itu sedikit kasar sekali Sebastin." Dengan raut wajah datarnya Ciel Phantomhive.

"Maafkan saya,saya pikir menggunakan umpan dengan diri saya bakalan cepat selesai masalah ya bocchan" dan Sebastin sedikit membungkuk kan badannya.

"Lillian viscountess,tadi itu berbahaya lain kali berhati-hati lah ....

Dan jangan pernah kau mencoba meninggalkan ku seperti mereka." Lanjut Ciel didalam batinnya.

"Baik'lah Ciel saya Lillian viscountess tidak akan berhati-hati dalam melakukan itu Ciel ini sebagai ini permintaan maaf saya "setelah menyelesaikan kalimatnya lillian langsung mencium pipi Ciel sebagai permintaan maaf ya.

'Kyaaaaaa! aku bisa mencium idola kuuuu!! Aku wanita yang paling beruntung di sekian dunia ini! Lebih beruntung daripada mendapatkan piala dunia!' dalam batinnya lillian dan Hector lukewentri melihat itu hanya bisa menepuk jidatnya sendiri.

"Mn jangan pernah kamu kasih ini kesiapan pun dan juga.......

Shard of hope pasti akan tertidur di dasar laut tidak akan pernah mau menerima saya sebagai tuanya hanya tuan aslinya dia menjadi cincin batu permata biru yang kuat" dan ciel melihat air yang awalnya membeku menjadi pecah itu.

=============================

Setelah Ciel sudah pergi meninggalkan lillian sendiri dan bergegas menuju ke tempat menjual kapal mainan dari perusahaan Phantomhive dan cincin itu mengeluarkan cahaya ( dibaca mengkilap) seperti memanggil lillian untuk mengambil ya.

'gilek pantas aja si Tunangan Ciel bisa beli kapal KW itu ada cincin ya giman gak si pemilik toko ya aja mengelap cincin itu bersiap untuk menaruhnya di dalam kapal mainan itu didalamnya tidak heran dia ketemu' dalam batinnya lillian dan bergegas menuju tempat jual mainan itu.

"Paman saya ingin membeli cincin indah itu berapa harganya?"ucap Lillian sambil gos gosan melihat cincin itu tepat di depan matanya.

"Mn harganya 5 dolar (1) aja nona bangsawan" kata pemilik toko itu.

"Ini 5 dolar ya " kata lillian dan memberikan uang ya kepada pemilik toko itu dan juga menyerahkan cincin itu pada lillian.

'jadi masalah itu tinggal dilompatkan jadi bisa rebahan santuy bosqu dan main main Ama Rey dan Pluto dunia damai' batin lillian yang mendapat cincin itu dan memasang kan ya di jari manisnya dan cincin itu mengkilap kilap seakan akan senang sama tuan baru ya.

Dan lillian melihat tunangan Ciel dari kejauhan (kalian tau lah siapa tunangan Ciel itu) lillian bergegas menuju ke tempat kereta kudanya.

============================

Disebuah ruangan yang besar gelap terdapat jendela yang besar di dalam ruangan itu di depan orang dan menduduki di bangkunya menghadapi ke jendela itu yang dihiasi bintang dan sinar bulan dan terdapat dua orang manusia yang.

"Menurut saya, shard of hope itu akan mencari tuannya itu dan memanggil tuan barunya tuanku" kata seseorang dengan seseorang yang duduk di bangku itu yang di sebut tuan oleh nya.

Tuan yang di sebutkan oleh orang itu tidak membalas perkataan ya hanya mengumamkan lagu dengan tenang.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ok ini chapter yang sebelumnya yang kepotong karena kesalahan dari WP tapi ini sudah diperbaiki/ update.

Dan maaf ya kalo ada typo karena kakulator author jelek hehehe.

Silahkan baca Next chapter ya.

1. 5 dolar=Rp70.325

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang