nyanyian.

424 38 0
                                    

"Uh, sudah berapa lama aku tertidur?,jam berapa sekarang." ujar lillian sambil memegang kepalanya yang sakit.

"Nona lillian kamu sudah tertidur selama 1 bulan." ujar hector sambil sapu lantai.

"Eh lama betul!, kasih lihat dong  apa yang ciel lakukan, walaupun dah malam sih." ujar lillian pada hector dan melihat gaunnya yang berbeda.

"Etis!, jangan pikir aku yang Menganti baju mu selama kamu koma, yang ganti mu itu Viana." ujar hector yang awalnya mendapatkan tatapan kematian bagaikan menghilangkan taperwer dari maknya.

"Ooo gitu, yaudah aku mau terbang keluar rumah dulu, dah ya." ujar lillian sambil mengeluarkan kedua sayap bagaikan kristal murni.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sepasang sayap indah bagaikan kristal murni dari gua, rambut biru bagaikan langit biru tua indah terkena cahaya bulan.

Ribuan bintang bersinar samar samar, suara jangkir dengan suara angin bagaikan keindahan alam semesta ini.

Suara indah dan merdu, yang dinyanyikan oleh gadis berambut biru, dengan sepasang sayap indah menambah kecantikan nya bagaikan dewi bulan.

Show yourself

I'm no longer trembling

Here I am

I've come so far

You are the answer I've waited for

All of my life

Oh, show yourself

Let me see who you are

Come to me now

Open your door

Don't make me wait

One moment more

Oh, come to me now

Open your door

Don't make me wait

One moment more

Where the north wind meets the sea

Ah ah ah ah

There's a river

Reinkarnasi   [Black Butler X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang