6 tahun kemudian
"Gimana hasilnya?" Tanya lillian viscountess
"Sangat bagus untuk anak seumuran dapat menangkis dengan hebat" ucap Dryo zifantakra
"Mn Baguslah" ucap Lillian.
"Zeta bagaimana jadwal apa ada kegiatan yang lain/ Masih ada lagi?" Tanya Lillian pada Zeta disebelah Lillian.
"Mn tidak ada nona Lillian, semua jadwal anda sudah selesai hari sekarang sudah PKL 18.01 nona "jawab Zeta sambil melihat daftar jadwal dan jam ya juga.
"Mn seperti sudah cukup hari ini ya Lillian ,paman dryo pulang dulu ya" ujar dryo pergi meninggalkan Lillian dan Zeta.
"Viana siapkan baju saya akan pergi menginap di manison Phantomhive untuk 4 hari kedepannya dan kamu ikut saya juga "perintah Lillian pada Viana yang tidak jauh dari dia.
"Ah baik nona Lillian saya akan menyiapkannya baju anda "jawab Viana langsung menuju ke kamar lillian mempersiapkan bajunya lillian dan dirinya Juga.
"Zeta kamu siapkan keretanya dan hari keempat ya" ucap Lillian
"Baik nona "ucap Zeta dan menyiapkan kereta
(Skip di manison Phantomhive)
"Nona kita sudah sampai ,di manison Phantomhive" ujar Viana dan langsung membukakan pintu kereta agar Lillian bisa lewat.
"Mn, terima kasih Viana "ucap lillian
Dan menuruni kereta ya dan memasuki manison Phantomhive dan mengetuk pintu besar itu ."Iya tunggu sebentar" ucap seorang gadis .
Dan pintu terbuka menampakkan seorang gadis dengan kaca mata bulat ya.
"Nona siapa anda? Apa anda mencari bocchan?" Tanya Mey Rin
"Ah saya Lillian viscountess izin kan saya masuk kedalam untuk memui bocchan anda" ucap lillian.
(Gila ada mey-rin tunggu ah eps 1 ya? Ok mari kita mulai akting ya batin Lillian)"Ah tunggu sebentar ya nona" ujar Mey Rin langsung menghampiri Tanaka yang sedang duduk dekat tangga.
"Tanaka san ,ada nona yang bernama Lillian viscountess ingin menemui bocchan ,apa dia boleh masuk?" tanya Mey Rin pada Tanaka dan tiba tiba Tanaka berubah.
"Ah maksudnya nona Lillian, Mey Rin ? Dia boleh masuk" jawab Tanaka langsung menuju ke Lillian berada.
"Selamat datang kembali lagi nona Lillian, setelah sekian lamanya akhirnya anda berkunjung kembali ke manison Phantomhive bocchan sedang ada di ruang kerjanya ,dan juga ada seorang tamu Mr Damian pergi terburu-buru" ujar Tanaka setelah selesai langsung berubah menjadi pendek.
"Hoh"
"Hoh"
"Hoh"
Ucap Tanaka."Ah silahkan masuk nona Lillian ,saya akan mengantarkan anda ke kamar tamu " ucap Mey Rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [Black Butler X OC]
Fantasyapa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masing-masingnya saat kita lahir,dan saya terkena takdir kemalangan apa kalian percaya?. Emily setelah s...