Terima Kasih

2.1K 202 75
                                    

Sudah mencapai akhir beneran ini. Nyangka nggak kalau part terakhir hari ini?

Sayangnya, memang begini dirancangnya.

Cerita ini akhirnya sampai pada ending. Cerita kedua yang sudah kuselesaikan sampai akhir.

Terima kasih atas apresiasi kalian semua, aku senang tulisanku dapat apresiasi dari kalian. Padahal, aku nggak nyangka kalian bakal menemukan tulisanku dan baik sama tulisanku. Juga untuk komentar-komentar baik yang kalian kirimkan, terima kasih sebanyak-banyaknya.

Ini termasuk cerita yang endingnya mudah ditebak kan, ya? Makasih banget karena udah setia baca sampai sini. Walaupun tulisanku ini masih jauh dari kata sempurna dan aku pun masih banyak belajar.

Intinya, terima kasih karena sudah membaca sampai akhir.

Dan juga, aku minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di dalam dan kalau cerita ini dari awal sampai akhir tidak sesuai ekspetasi kalian. Aku minta maaf, karena tidak mungkin memenuhi ekspetasi semua pembaca, kan?

Sekian, ucapan terima kasih dan maaf dari aku sebesar-besarnya untuk kalian semua. Untuk kalian dan untuk NCT.

Oh iya, yang sudah baca sampai sini tapi belum vote, silahkan kembali ke prolog untuk vote jika ada waktu, terima kasih.

-Minerva




Note :
Di draft ada fanfiction Jeno.
Spin off dari cerita ini, jadi masih satu universe. Kalau mau nungguin, aku publish bulan depan. Terima kasih.

Ex Manager ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang