20. Bawel

531 111 52
                                    

"Mas,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas,"

"Mas bangun.."

"Mas,"

"Bangun..."

Hyunjae yang semula tidur dengan selimut menutup sampai dagu akhirnya menggulung seluruh tubuhnya di dalam selimut.

"Kok malah bergelung di balik selimut sih.." keluh Mirae.

"Aku jadi pengen..."

"Mas aku jadi pengen kan.."


"Apaan.." sahut Hyunjae malas.

"Jadi pengen risol. Di gulung gulung.. enak.." jawab Mirae.


Hyunjae terlihat diam aja, cowok itu  nggak menanggapi.
Membuat Mirae kemudian jadi berkacak pinggang.

"Mas bangun Mas.."
"Mas kamu nggak kerja emang..?"
"Mas,"
"Bangun Mas.."
"Mas!"
"Maas.."

Duh, Mirae berisik banget sih.

"Sini kamu aja yang jadi risol." Hyunjae berucap dengan setengah tidur. Kemudian menarik Mirae yang semula berdiri di tepi ranjang menjadi tersungkur di atas kasur. Dengan cepat Hyunjae membawa Mirae untuk masuk ke dalam dekapannya, lalu ikut bergelung di dalam hangatnya selimut.

"Ih mmsss!"

"Msss!"

"Iki gibisi nifis miisssss!"

Hyunjae ketawa ketawa kecil, lalu menyelingkap sebagian selimutnya sebagai ventilasi.

Sekarang Mirae berhenti merengek.

Keduanya jadi kayak dua bayi yang lagi dibedong.


"Mas kok malah gini.." cicit Mirae polos.

"Kamu nya berisik, sih." Hyunjae senyum senyum kemudian bangkit dari gulungan selimut, begitu juga Mirae. Keduanya kemudian turun dari ranjang.

Mirae membenarkan pakaiannya yang jadi sedikit berantakan sementara Hyunjae beranjak buat ke kamar mandi.

"Ya, kan supaya kamu nggak telat, Mas.." Mirae malah merasa bersalah.

"Hmmmm" jawab Hyunjae dari sana.










Selesai mandi dan berpakaian rapi, Hyunjae keluar dari kamar untuk kemudian sarapan.

"Kok kamu pucet?" tanya Mirae yang sebelumnya berdiri di dekat meja makan melangkah mendekat.

"Masa," jawab Hyunjae santai.

"Iya..."

"Jangan jangan kamu tadi nggak bangun bangun karna sakit ya..?"Air wajah Mirae berubah khawatir. "Kamu nggak usah kerja aja dulu gimana..?"

"Dih? Ntar gaji dipotong, nggak bisa buat beli sikat gigi dan pasta gigi buat yang di pantat kamu,"

"Ih, Mas.. serius nih.."
"Kamu sakit..?" Mirae mendekat ke arah Hyunjae dan menempelkan punggung tangannya ke kening Hyunjae.

Marry Your Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang