49. Something That Makes Me Feel Blessed

589 86 40
                                    

"Aku mau sesuatu.."

Baru juga pulang kerja..

Hyunjae yang semula berniat mengambil air putih di dapur menjadi terurung sejenak.

"Mau apa, mumpung belum malem. Keburu tutup,"

Mirae malah menutup wajahnya dengan kedua tangan.

"Mau apa sih?" Hyunjae bingung.

"Mau apa? Kamu kalo nggak ngomong aku nggak bakal tau," ucap Hyunjae yang mencoba sabar. Rasanya capek banget karna pulang kerja.

"Mau kamu.."

Hyunjae kaget. Banget.
Tetapi kemudian mencoba biasa aja. Ini lucu, rasanya Hyunjae pengen tertawa. "Mau aku?" tanyanya memastikan sambil mati-matian menahan tawanya supaya Mirae nggak tau kalau ini adalah sesuatu yang lucu.

Masih dengan wajah yang tertutup tangan, Mirae mengangguk.

Hyunjae yang awalanya menahan tawa kemudian tersenyum kebapakan. "Iya, nanti ya."

Hyunjae mencoba melepas tangan Mirae yang menutupi seluruh wajahnya.
"Nggak usah malu.."

Setelah tangannya nggak lagi menutup penglihatannya, Mirae bisa melihat Hyunjae dihadapannya yang lagi senyum menatapnya.

Mirae cemberut lesu dan menghela nafas. "Maaf ya.. aku minta yang aneh... aku juga nggak tau.." ucap Mirae yang frustasi atas keanehannya.

"Enggak kok."

"Aku sekarang aneh.."

"Enggak,"

"Aneh.."

"Mending kamu mandi deh, sana, hush hush," ucap Hyunjae sambil memberikan gestur mengusir.

"Kamu kan yang pulang kerja, kamu yang mandi sana.."

"Kamu duluan,"

"Tapi—"

"Kamu duluan.. nurut nggak?"

"Iya..." Mirae udah seperti bocah SD yang dimarahin bapaknya. Cewek itu langsung menurut dan gercep buat ke kamar mandi.

Selepas Mirae pergi mandi. Hyunjae mendudukkan dirinya di meja makan. Cowok itu tertawa lepas namun tanpa suara. Hyunjae menutup kedua matanya dengan satu tangan.

Ya ampun Mirae pengen gue..

Ya tuhan lucu banget nggak kuat argghhh! Istri siapa sih..

Hyunjae nggak bisa berhenti tertawa sampai sampai matanya mengeluarkan air.  

Setelah puas dengan kegemasannya, Hyunjae mengehela nafas. Ditatapnya arah kamar mandi —yang di dalamnya terdapat Mirae —dengan tatapan sayang, lalu setelahnya tersenyum teduh.

 Ditatapnya arah kamar mandi —yang di dalamnya terdapat Mirae —dengan tatapan sayang, lalu setelahnya tersenyum teduh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada-ada aja sih..



Nggak lama Mirae terlihat keluar dengan tubuh yang fresh. "Udah selesai nih," ucapnya.

Marry Your Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang