"Mas buah buah apa yang asem, warna kulitnya hijau, isinya kalau udah mateng orens, terus kalo belum mateng putih?"
"Ini main tebak-tebakan?"
"Iyaa," jawab Mirae terlihat antusias. Kelihatan fresh banget senyumnya. Mungkin efek habis keluar dari bedrest, merasa bebas.
"Apasih? Nggak tau," jawab Hyunjae sambil utak atik laptopnya. Hyunjae dan Mirae sedang duduk duduk aja di ruang tengah. Hyunjae sih lagi mengerjakan sebuah proyek, lalu Mirae bilang pengen temenin.
"Tebak duluu.."
Rasa asem..warna kulit ijo.. kalo mateng orens.. kalo belom mateng putih.. ?
"Mangga ya?"
"Benerr.. hehe, enak nggak sih, Mas?"
"Biasa aja sih kalo menurut aku, lebih suka pir,"
Ih kok mas Hyunjae nggak paham sih..
"Tapi kayaknya kalo sekarang siang siang gini enak deh, ya nggak sih? Hehe"
"Nggak sih..?"
Hiih.
Hyunjae bisa melihat Mirae yang manyun manyun manja.
"Bilang aja pengen.."
"Pake segala tebak-tebakan,""Hehe,"
"Pengen beneran nggak nih, hehe doang nggak jelas, aku nggak ngerti, "
"Hehe iyaa.. mau.. pengen.. banget.."
"Yang muda?"
"Hehe iya.."
"Punya pak RT?"
"Hah? Kok punya pak RT?.."
Oh anjir nih Bang Sangyeon kemaren bohong.
Oh atau Hyunjae yang kelewat polos?Bukan Bang Sangyeon yang bohong soalnya emang bener ada yang ngidam begitu, tapi Hyunjae aja yang main nyeplos.
"Oh kirain harus yang punya pak RT, " ujar Hyunjae lega, tapi agak malu dikit.
"Enggak.. emang punya Pak RT enak banget?" tanya Mirae yang bingung.
"Enggak sih, cuma biasanya pak RT dulu suka nawar-nawarin," Ah udahalah Hyunjae jawab asal. Males jelasin.
"Beli dimana ya tanggal merah gini,"
Hyunjae bergumam, kebetulan banget lagi tanggal merah.Eh, Bang Sangyeon kan juga punya pohonnya di belakang? Hyunjae baru inget, cowok itu akhirnya memutuskan buat ke rumah Sangyeon.
"Bentar ya, aku ke tempat Bang Sangyeon,"
"Mau ngapain?"
"Bentar doang kok, kamu disini dulu,"
Baru aja Hyunjae keluar pintu, ternyata Bang Sangyeon dan Mbak Yves udah di halaman depan rumahnya dan otw mau masuk.
"Loh kok balik lagi?" tanya Mirae saat Hyunjae yang ada di ambang pintu balik lagi buat duduk di samping Mirae.
"Mau ada tamu," jawab Hyunjae.
"Tamu siapa?" tanya Mirae mengernyit.
"Halo Miraeeeee,"
Baru juga ditanyainn.
"Maaf ya Mirae, kemaren pas hari h kamu pulang aku nggak bisa jenguk kesini, soalnya aku sama Sangyeon lagi di luar kota, jadi sekarang deh jenguknyaa.."
"Hehe, nggak papa kok Mbak.."
"Iya, maaf yaa," timpal Bang Sangyeon lagi.
"Enggak papa, Mas Sangyeon.. hehe,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Your Heart
FantasyI didn't marry you, I married your heart. Hyunjae yang kelewat tsundere mana tau siapa itu Mirae, yang Hyunjae tau hanyalah ia diam-diam jatuh hati dengan keberadaan cewek itu. [Romance-Fantasy Marriage Life] Highest rank : #1 in Hyunjae | 130221 #1...